Sebanyak 30 Kepegurusan, Siap Mengawal dan Menyukseskan Porprov 2021

oleh
Ketua PSTI Kota Pekanbaru Haidir
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Pengurus Cabang Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) prode 2018-2022 Kota Pekanbaru, Rabu (26/Disamping itu, dalam pengukuhan, informasi yang dirangkum, Rabu (26/9/2018) malam ini resmi dikukuhkan.

Menurut Ketua PSTI Kota Pekanbaru Haidir melalui Sekretaris sekaligus ketua Panitia penggukuhan Nabawi, segala sesuatu menyangkut pengukuhan sudah rampung 99% berjalan.

Rehabilitasi narkoba

“Kita tinggal menjalaninya dan kalau tidak ada halang melintang, dijadwalkan sore ini dilakukan gladi resik”,katanya.

Mengenai undangan, sudah tersebar keberbagai pengurus cabang olahraga (cabor) serta lengendaris pemain takraw dan para pelatih.

Foto ist

Khusus untuk undangan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kota Pekanbaru dan Ketua PSTI Riau, juga sudah disampaikan secara langsung.

Kegiatan penggukuhan bertempat di Aula Gedung Kesbangpol pukul 20.00 Wib, dikawasan areal komplek perkantoran Koni dan KPU Pekanbaru.

“Tentunya, kita berharap penggukuhan ini berjalan lancar dan terkendali”,jelasnya, sembari mengatakan, sebanyak 30 pengurus PSTI kota Pekanbaru, siap mengawal dan mensukseskan proprov 2021 mendatang.

Sedangkan, penggukuhan atau pengambilan sumpah jabatan langsung ketua PSTI Riau H Mansur. (***)

Print Friendly, PDF & Email