Diduga Lecehkan Karyawanti CS

oleh
Foto ilustrasi
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Oknum salah satu Pimpinan Plaza Senapelan Pekanbaru dipolisikan, terkait diduga lecehkan seorang karyawati Plaza Senapelan Kota Pekanbaru, berinisial WG yang berprofesi sebagai leader cleaning service (CS).

Perlakuan tidak menyenangkan dialami saat WG sedang mengkontrol kebersihan mulai dari lantai atas hingga dibawah.

Rehabilitasi narkoba

Akibat prilaku oknum salah satu pimpinan Plaza Senapelan Pekanbaru, berinisial HB dengan ucapan tak pantas didengar seorang wanita, WG nekat melaporkan kejadian ini ke Poresta Pekanbaru.

Menurut informasi yang dirangkum insiden perbuatan tak menyenangkan tersebut, terjadi pada hari Ahad (16/9/2018) beberapa pekan lalu, sekitar pukul 10.15 WIB.

Saat itulah, terlapor HB melihat ada pekerjaan WG yang dinilainya belum sempurna. Namun, teguran dari HB membuat WG tersinggung, ketika pimpinannya itu mengeluarkan kata-kata kotor dengan menjatuhkan harga dirinya.

Terkait kasus dugaan penghinaan ini, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto membenarkan adanya laporan terkait kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Deputi Properti Manager Plaza Senapelan Pekanbaru tersebut.

“Laporannya sudah kita terima dan saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” kata Bimo saat dikonfirmasi oleh beberapa awan media online melalui selularnya, Rabu (26/9/2018) kemarin.

Diwaktu yang sama, Humas Palza Senaplen diketahui bernama Akian, menepis peristiwa ini, dengan mengatakan, kalau kejadian itu sudah diselesaikan alias tidak ada persoalan lagi (***).

Print Friendly, PDF & Email