Koni Pekanbaru Audiensi Bersama Dandim Wujudkan Pembinaan Prestasi Olahraga

oleh
Usai audensi Ketua Koni Kota Pekanbaru dan unsur pimpinan foto bersama dengan Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Inf Andri Sulistiawan, Rabu (26/9/2018)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Jalin sinergitas dengan Forkompinda Pekanbaru, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru wujudkan pembinaan prestasi olahraga.

Keinginan ini, dikemas dalam bentuk Koni Pekanbaru Audiensi Bersama Dandim, Rabu (26/9/2018) siang bertempat Komando Distrik Militer (Kodim) 0301 Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Ketua Koni Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, pihaknya ingin Forkompinda ikut serta dalam proses pembinaan prestasi atlet Kota Pekanbaru yang kini tidak hanya berprestasi di tingkat daerah, namun juga nasional.

“Bersinergi Forkopimda, Kita berharap meningkatkan dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kota Bertuah ini”,terang usai audinsi.

Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil bersama Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Inf Andri Sulistiawan salam komando

Lanjut Anis, pihaknya sudah menyiapkan berbagai program, diantaranya pelatihan pelatih, serta seleksi atlet dan pelatih untuk persiapan menghadapi Porprov 2021 mendatang, dengan tekad untuk merebut kembali juara umum.

“Jadi, dengan sambutan positif dari Dandim 0301 Pekanbaru, kita berharap bisa semakin memperkuat KONI Pekanbaru untuk mencapai target juara umum dan juga tuan rumah Porprov 2021,” paparnya.

Ditempat sama Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Inf Andri Sulistiawan mengucapkan berterimakasih atas kunjungan Koni Kota Pekanbaru dengan tujuan untuk bersama-sama dalam meningkatkan pembinaan prestasi olahraga di Pekanbaru.

“Ini pertama kali pengurus Koni Pekanbaru audiensi berkunjung ke Kodim dan kita siap mendukung peningkatan pembinaan prestasi olahraga di Pekanbaru,” jelasnya.

Kedepan, dari Kodim sendiri untuk prestasi olahraga di Pekanbaru juga sudah sering berkordinasi dengan beberapa cabang olahraga (cabor), diantaranya basket akan menggelar kejuaraan.

“Saya berharap, pertemuan audensi perdana, merupakan awal komitmen untuk bersenergi meningkatkan prestasi sepanjang masa (***) pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email