Ajang Memasyarakatkan Olahraga dan Perkenalkan Cabor

oleh
Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil ST saat berlaga Anggar di Stan Sport Exspo 2018
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Komite Olahraga Nasional (Koni) Kota Pekanbaru menggelar Sport Expo 2018 bertempat di Plaza The Centro Pekanbaru, Sabtu-Minggu 29-30 September 2018).

Dari kiri Ketua Koni Kota Pekanbaru, Anis Murzil, tengah Sekko M Noer mencoba kendaraan cabor IMI yang dipajang

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memasyarakatkan olahraga. Berbagai foto dari Bidang Humas Koni Pekanbaru dikoordinir Abitullah juga dipajang di lokasi Sport Expo 2018.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua Koni Pekanbaru, Anis Murzil, Sport Expo 2018 ini selain memasyarakatkan olahraga, juga untuk memperkenalkan cabang olahraga (cabor).

“Tujuan kegiatan ini, segaja kita lakukan, guna memperkenalkan cabor yang ada, agar masyarakat luas mengetahuinya,” katanya.

Foto bersama usai peninjauan sport Exspo 2018

Sport Expo 2018 ini, Setidaknya ada 10 cabor yang ikut serta dalam pameran tersebut, di antaranya cabor Tenis Meja, cabor Panjat Tebing, cabor Bermotor, cabor Catur dan cabor Pepatu Roda. Selain itu, juga ada cabor Kempo, Anggar dan Karate.

Dikatakan Anis, pameran olahraga yang digelar selama dua hari ini, tak hanya menyediakan tempat pameran olahraga. Namun, sebutnya, juga menjadi tempat permanen untuk latihan sejumlah cabor indoor.

Kecerdasan ketua Koni Kota Pekanbaru mengalahkan pecatur cilik nasional

“Kita sudah berkerjasama dengan pihak manajemen Plaza The Central Pekanbaru dibumbui dengan penandatanganan MoU”,ujarnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Dirut Plaza The Central Pekanbaru, Rianti Masril kepada wartawan menyatakan bahwa pihaknya memang menyediakan tempat untuk para atlet dari beberapa cabor untuk berlatih.

“Ini bentuk dukungan kita dalam menunjang dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Pekanbaru,” ungkapnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email