Diduga Ikel Nasti Diarta, Kaget Melihat Sepeda Motor Berada Sebelah Kanan Jalan

oleh
Foto saat mobil pengangkut BMM tabrak flay over jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (1/10/2018) pagi
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Mobil Pengangkut BBM Pertamina tabrak finding Fly Over depan Rumah Sakit Syafira Jalan Sudirman Pekanbaru Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 06.00 Wib pagi.

Dugaan sementara, Ikel Nasti Diarta (35) sang supir kaget melihat sebuah sepeda motor yang berada percis sebelah kanan jalan, disaksikan oleh kernet bernama Alek Sandra (28).

Rehabilitasi narkoba

Dari informasi Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, mobil truk tangki pengangkut BBM Pertamina dengan nomor polisi B 9488 TEI mengalami kecelakaan, Out Of Control, sehingga menabrak pinggir flay over tersebut.

“Melihat sepeda motor di arah kanan, supir kaget dan mengelak ke arah kiri hingga memanjat pembatas (dinding-red) Fly Over,” kata Kompol Rinaldo Aser, Senin (1/10/2018) siang.

Kondisi mobil pengangkut BMM Pertamina yang menabrak flay over jalan Sudirman Pekanbaru

Dalam kejadian tidak ada korban jiwa. hanya saja diperkirakan kerugian mencapai Rp 20 juta rupiah, dengan Kondisi truk mengalami kerusakan pada bagian depan.

Sementara, Pembatas Fly Over mengalami kerusakan, karena diduga kelalaian sang supir truk, dengan artikata tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara.

Saat insiden tampak depan

Saat ini untuk mobil truk sudah dievakuasi petugas Satuan Lantas Polresta Pekanbaru, sebelumnya awal kejadian jalan sempat mengalami kemacetan. (*** )

Print Friendly, PDF & Email