Anis : Akan Surati dan Kunjunggan Rektor UNRI Untuk Kerjasama Tempat Lintasan Sepatu Roda

oleh
Ketua Umum Koni Kota Pekanbaru foto bersama usai melihat latihan para atlet sepatu roda Klub Bina Muda Pekanbaru, Ahad (7/10/2018) pagi
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Kejuaraan Terbuka piala Ibu Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) 13-14 Oktober 2018 mendatang tinggal menghitung hari.

Salah satu peserta yang akan mengikuti kejuaraan tersebut adalah dari Klub Bina Muda Pekanbaru, dibawah asuhan Khairul Minan SPd.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Khairul juga sebagai Sekretaris Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (PORSEROSI) Kota Pekanbaru, Ahad (7/10/2018) pagi sedang melakukan latihan rutin.

“Pagi ini semua atlet kita sedang melakukan latihan akhir persiapan Kejuaraan Piala Ibu Gubernur Sumbar”,ucapnya.

Sistim latihan oleh palatih Klub Muda Pekanbaru Khairul Minan SPd

Sementara itu, Kahirul menjelaskan, atlet yang akan ikut kejuaraan tersebut sebanyak 15 orang dengan kategori standart 14 atlet dan 1 orang Speed.

Sedangkan nama-nama atlet yang akan diberangkatkan meliputi, kategori Standart Rafi, Hafis, Andra, Syalwa, Nayla, Zazqya, Quisha, Qishti, Hani, Rizky, Fika
Fikri, Almira Zahiya dan Hesti kategori speed.

“In Syaa Allah, kita akan berangkat pada tanggal 11 dan bertanding 13-14 Oktober 2018 mendatang”,jelasnya.

Tim atlet klub bina muda Pekanbaru

Terkait perhatian Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru, sangat mendukung dan mensuport berbagai kegiatan klub ini.

“Saya selaku pelatih dan Sekretaris Porserosi Kota Pekanbaru, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport yang selama ini diberikan”,bebernya.

Ditempat sama, Ketua Umum Koni kota Pekanbaru Anis Murzil saat menyaksikan latihan persiapan kejuaraan piala Ibu Gubernur Sumbar, menyebutkan kedepanya Porserosi terus akan dibina sehingga mampu melahirkan atlet sepatu roda yang berkualitas dan berprestasi.

Menyinggung tempat latihan sebagai mana masukkan dari pelatih dan anggota lainnya bahwa dilingkungan Universitas Riau (UNRI) Jalan Makam Pahlawan Gobah Pekanbaru sangat bagus, menjadi proritas progam Koni selanjutnya.

“Kalau tidak ada halang melintang dalam waktu dekat, kita akan surati dan berkunjung ke rektor, untuk meminta kerja sama fasilitas lintasan tersebut”,pungkas Anis (***).

Print Friendly, PDF & Email