Sekum Porserosi Kota Pekanbaru, Persiapan Sudah Rampung

oleh
Sekum Porserosi kota Pekanbaru Khairul Minan SPd
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Detik-detik keberangkatan atlet Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) kota Pekanbaru dalam rangka Kejuaraan Terbuka Piala Ibu Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) 2018, sudah rampung.

Demikian dikatakan Sekretaris Umum (Sekum) Porserosi Kota Pekanbaru Khairul Minan SPd, Rabu (10/10/2018) siang.

Rehabilitasi narkoba

“Fisik, mental, teknik taktik bermaian sudah kami siapkan sedemikian rupa, tinggal menunggu keberangkatan saja, In Syaa Allah akan dilepas, besok siang, Kamis (11/10/2018) rencananya didepan halaman kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kota Pekanbaru”,katanya.

Dikatakan Khairul, pelepasan nanti langsung oleh ketua Koni kota Pekanbaru Anis Murzil dan dihadiri Ketua Porserosi kota Pekanbaru Karmila Sari dan beberapa atlet yang akan bertanding.

Untuk koordinasi sementara, Ketua Koni kota Pekanbaru, menyatakan kesediaannya dan ketua Porserosi juga sama.

Kita fitkan, pelepasan nanti sekitar pukul 15.00 wib siang dan direncanakan dihadiri semua atlet dan orang tua sebagai pendamping”,paparnya.

Terkait target, Khairul mengaminkan 3 emas untuk kategori standar umur 8, 9 dan 10 tahun.

Sedangkan untuk kategori speed, belum bisa menargetkan dengan alasan baru pertama menurunkan atlet tersebut.

“Kita sangat berharapkan sekali, apa yang menjadi target dan keinginan dalam kejuaraan terbuka ini, tercapai dengan sempurna. Maka dari itu dibutuhkan dorongan dan doa untuk atlet, agar dapat menampilkan yang terbaik”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email