Anis : Harapkan Koni dan UIR Bersenergi Majukan Olahraga Kota Pekanbaru

oleh
Penyerahan plakat dari UIR ke Koni Kota Pekanbaru
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Syafrinaldi Sofyan menerima kunjungan dan silaturrahmi Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pekanbaru yang diketuai oleh Anis Murzil.

Turut hadir dalam acara tetsebut, Wakil Rektor I Dr. Syafhendry Rusli, Wakil Rektor III Ir. Rosyadi dan pejabat struktural rektorat.

Rehabilitasi narkoba

“Dengan senang hati dan ucapan terimakasih kepada pengurus Koni kota Pekanbaru, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke UIR ini”,kata Rektor UIR Prof Syafrinaldi Sofyan, Kamis (18/10/2018) pagi diruangan sidang Rektor lantai II UIR.

Pada kesempatan kunjungan dan silaturahmi pengurus Koni kota Pekanbaru, tentunya kedepan berbagai progam dan kerja sama dapat terjalin dengan baik.

“Harapan saya ini, tak lain hanya untuk memajukan serta mengembangkan dunia olahraga secara luas”,paparnya.

Bak gayung bersambut, Ketua Koni kota Pekanbaru Anis Murzil, selain mengucapkan terimakasih atas sambutan, ia juga menegaskan bentuk-bentuk kerjasama, tentunya akan diperkuat untuk dikembangkan dalam dunia olahraga khususnya pembinaan Koni Kota Pekanbaru secara umum.

“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin, untuk saling bekerjasama dengan UIR dalam memajukan olahraga dikota Pekanbaru ini”,ujarnya.

Dijelaskan Anis, untuk kerjasama ini, tentu harus ada kesepakatan yang kongrit, yakni dengan ditandai penandatanganan MoU kedua belah pihak.

Pada kesempatan ini pula, Anis meminta, untuk segala iven berkaitan dengan kegiatan Koni Kota Pekanbaru, mengharapkan bantuan dalam pengunaan venue yang tersedia.

“Mudah-mudahan dengan adanya kunjugan dan silaturahmi ini, antara Koni Kota Pekanbaru dan UIR, dapat terjalin dengan baik, sesuai harapan kita bersama”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email