Jaya: Pemantapan Senergiritas Pengurus, Manager, Pelatih dan Asisten Pelatih

oleh
Ketua NPC Riau saat memberikan pemaparan tentang susuna progam kerja 2019
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Untuk meningkatkan kualitas para atlet dalam mengembangkan prestasi diberbagai iven, Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPC) Provinsi Riau Jaya Kusuma, tahun 2019 terapkan pemantapan senergiritas pengurus, manager, pelatih dan asisten pelatih.

Hal tersebut diungkapkan dalam rapat pada, Sabtu (20/10/2018) diaula Gedung Olahraga NPC Riau Jalan Pinang Merah Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Saya akan lebih intens dalam meningkatkan prestasi atlet dengan cara terapkan pemantapan senergiritas pengurus, manager, pelatih dan asisten pelatih”,katanya.

Kelekapan alat olahraga NPC Riau

Kemudian, Ia juga akan menegaskan kepada semua pengurus NPCkabupaten/kota, agar mengatifkan kembali sisitim progam kerja.

Selanjutnya, Ia juga menegaskan kepada semua manager untuk mensingkronkan para pelatih, agar lebih giat lagi untuk memberlakukan jadwal latihan.

Kelekapan alat olahraga NPC Riau

“Saya inginkan semua manager, untuk segera menerapkan hal ini dalam waktu semaksimal mungkin”,tegasnya.

Kelekapan alat olahraga NPC Riau

Terkait fasilitas latihan, saat ini NPC telah memiliki alat seperti, retmil, sepeda dayung lima unit dan game multi fungsi.

“Saya berharap, dengan fasilitas yang dimiliki dapat membantu peningkatan prestasi para atlet kedepannya”,punkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email