Doni Berpesan Sampai Bandara Internasional Kuala Namu Jangan Mandi

oleh
Kadispora Riau Doni Aprialdi saat memberikan sambutan terkait penutupan TC dan sekaligus pengukuhan kontingen Popwil I Sumatra Riau belum lama ini
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Pemusatan Latihan para atlet Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) I Sumatra Riau secara resmi ditutup.

Selain itu, juga dilakukan pengukuhan Kontingen Popwil I Sumatara Riau Tahun 2018, Jumat (19/10/2018) malam kemarin di Winstar Hotel, Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Sebelumnya, lebih kurang selama 4 hari, para atlet Popwil I Sumatra Riau telah mengikuti pemusatan latihan (TC) yang akan berangkat ke Banda Aceh dari tanggal 21 s/d 27 Oktober 2018

Dalam sambutan dan arahan Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Aprialdi, berpesan jika sampai di Bandara Internasional Kuala Namun Medan Sumatra Utara (Sumut) para atlet maupun kontingen jangan mandi. Sebab waktu penerbangan ke Banda Aceh sangat singkat.

“Saya sarankan kepada semua atlet dan kontingen Popwil I Sumatra Riau yang berangkat, sesampai di Bandara Internasional jangan mandi”,katanya berulang kali.

Dari sisi lain, Doni juga menyampaikan salam hangat olahraga dari Plt Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim, agar tetap konsisten dalam bertanding dan juga jaga marwah nama Riau dalam ajang tingkat pelajar wilayah ini.

Selain itu, Kadispora juga mengingatkan kepada kontingen, khususnya para atlet Popwil I Sumtra Riau terkait persiapan dalam keberangkatan menuju Banda Aceh. Kontingen Popwil Riau yang sudah berangkat ke Aceh Sabtu, (20/10/2018) kemarin.

“Jaga sikap, perilaku dan etika selama berada di Banda Aceh,”terang Doni.

Serangkain kegiatan penutupan TC dan Pengukuhan kontingen Popwil I Sumatra Riau, diiringi hiburan bersuka ria

Sementara, Plt Kabid Pembudayaan Prestasi dan Olahraga Dispora Riau Iqbal mengatakan, sebanyak 175 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, official kontingen dan panitia akan mengikuti kegiatan tersebut.

Disampaikannya, pengiriman kontingen Popwil Riau Tahun 2018 ini dimaksudkan untuk mengukur prestasi yang dicapai oleh atlet pelajar Riau dari hasil pembinaan olahraga. Selain itu, diharapkan juga dapat mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat Sumatera, Nasional bahkan Internasional.(***)

Print Friendly, PDF & Email