Ramah Tama Dengan Pengusaha Hotel dan Restoran Se-kota Tanjung Pinang

oleh
Saat acara ramah tamah dengan pengusaha hotel dan restoran di Tanjung Pinang Kepulauan Riau beberapa hari lalu
Jasa Website murah

Saturealita.com Tanjung Pinang-Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Lancang Kuning Nusantara (LSP-PLKN) Provinsi Riau, bersama Pengusaha Hotel dan Restoran, Ahad (21/10/2018) malam beberapa waktu lalu.

Agenda tersebut dibungkus dengan ramah tamah dan sekaligus Briefing bersama Asesor bertempat di Sungai Enam Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri).

Rehabilitasi narkoba

Tujuan ramah tamah dan briefing berfungsi menyatukan persepsi dalam satu misi, yakni mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang hotel dan restoran.

Sebagaimana disampaikan Direktur LSP-PLKN Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM, bahwa ramah tamah ini sangat penting untuk dilakukan, mengingat pesatnya pertumbuhan usaha bidang hotel dan restoran, wajib dikelola secara baik dan benar.

“Kedepannya, kami selaku lembaga yang mengurusi dibidang tersebut, wajib memfasilitasi SDM kearah lebih baik lagi”,kata Riyono.

Pada kesempatan itu pula, selain pengusaha hotel dan restoran yang hadir dalam ramah tamah, juga para asesor yang membidangi ikut serta memberikan pandangan dan pemikiran tentang persoalan yang ada.

Terkait kehadiran para pengusaha hotel, restoran aseseor, berjumlah lebih kurang sebanyak 30 orang.

Ditambahkan Riyono, bahwa milenium tourism itu sangat unik dan masif hal ini memberikan kesempatan besar kepada semua sektor jasa pariwisata termasuk hotel non bintang.

“oleh karenanya kami menghimbau jangan ragu-ragu lagi menjadikan sertifikasi sebagi beban bagi dunia usaha”,paparnya.

Hal ini juga ditegaskan Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Tanjungpinang, H Raja Kholidin S Sos menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada LSP PLKN Riau.

“Ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pengusaha hotel dan restoran”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email