Sekretaris PBSI Riau : Bukan Sebuah Akhir Perjuangan

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Kejuaraan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pekanbaru Open 2018, telah usai dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Angkasa Batminton center, Senin (29/10/2018) sore.

Menurut Sekretaris PBSI Provinsi Riau Zulfi Ijum S kom S Msi, kejuaran ini bukan sebuah akhir perjuangan, melainkan masih banyak lagi kejuaraan lainnya baik tingkat provinsi maupun Nasional.

Rehabilitasi narkoba
Saat kejuaraan berlangsung

“Saya mengharapkan, kepada semua atlet yang telah mendapat juara, agar lebih meningkatkan lagi prestasinya hingga ketingkat nasional maupun internasional”,harapnya.

Ia menambahkan, secara garis besar, potensi yang dimiliki atlet dini, telah menjukkan sebuah prestasi cukup baik dan luar biasa. Maka dari itu potensi seperti ini akan terus ditingkatkan sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Dengan jelas, kita melihat dari mata kepala sendiri, bahwa potensi ini nantinya mampu memberikan kontribusi besar dalam pengembangan atlet berbakat bulu tangkis lainnya”,bebernya.

Ketua Pelaksana Kejuaraan PBSI Kota Pekanbaru Open 2018, Hadi mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora ) Republik Indonesia (RI) yang telah mengucurkan dana pembinaan PBSI, sehingga pelaksanaan mulai dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar dan sukses.

Terkait dengan kejuaraan tersebut, memang diakuinya ini baru pertama kali diselenggarakan melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Kedepannya, kegiatan ini bisa diajukan menjadi agenda tahunan yang akan dilaksanakan bertepatan Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru yang jatuh pada bulan Juni setiap tahunnya.

“Keinginan besar ini, mudah-mudahan mendapat respon positif dari Kemenpora RI”,pungkasnya (***).

Hasil Kejuaraan PBSI Pekanbaru Open 2018

Print Friendly, PDF & Email