Lagu Berjudul Tanah Air Ku Dibawakan KPJR Tampil Memukau

oleh
Pembina KPJR Al Gaek bersama rekannya saat tampil dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-73 digedung Taman Budaya Disbud Riau Sabtu (10/11/2018) malam
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Kelompok Pemusik Jalanan Riau (KPJR) binaa Al Gaek tampil memukau dalam rangka Hari Pahlawan Nasional ke-73 yang ditaja Taman Budaya Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi Riau, Sabtu (10/11/2018) malam kemarin.

Penampilan KPJR membawakan beberapa lagu, diantaranya berjudul “Tanah Air Ku”, ciptaan Ibu Sud.

Rehabilitasi narkoba

“Saya berterimakasih atas perhatian para penonton dan diharapkan melalui lantunan lagu ini, mampu mengembalikan nilai kecintaan kita pada tanah air yang begitu indah”,ucap Pembina KPJR Al Gaek usai penampilan.

Disamping itu juga, Al memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara, atas diberinya kesempatan untuk tampil dikegiatan memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-73 tahun ini.

Harapan juga disampaikan Al, bahwa kegiatan semacam ini, hendaknya menjadi progam tahunan, dengan tujuan agar generasi penerus dapat menanamkan budi pengerti atas jasa para pahlawan nasional.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Kegiatan Hari Pahlawan ke-73 tahun 2018, Aziz Fikrik akan mempertimbangkan masukkan ini.

“Kami akan mencoba untuk dijadikan agenda tahunan pada Hari Pahlawan Nasional”,paparnya.

Terkait dengan penampilan KPJR binaan Al Gaek, memang diakui cukup menghanyutkan suasana dan menjadi daya tarik tersendiri.

“Kedepannya, apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan, akan kami evaluasi kembali, tentunya peningkatan yang lebih baik lagi”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email