“Satukan Hati, Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019”

oleh
Para simpul relawan pemenangan Prabowo -Sandi foto bersama
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Rakyat Suka Prabowo-Sandi (RSP) Provinsi Riau, mengelar silaturahmi dengan lintas relawan pemenangan Prabowo-Sandi.

Pertemuan yang berlansung di Jalan Kharudin Nasution Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, bertujuan untuk mempersatukan hati menangkan Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Rehabilitasi narkoba

Dalam pertemuan silaturahmi yang digelar pada, Selasa (11/12/2018) kemarin, dihadiri lebih kurang 14 relawan pemenangan Prabowo-Sandi, meliputi dari Ketua Gemari Provinsi Riau, Perit Provinsi Riau PPIR Provinsi Riau, DPW Riau Brigade 571 Trisula Macan Putih, Rampas, Permak Bodi, Kopasandi
Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru, Relawan Nasional Pas, Relawan Anak Negeri, Gerakan Relawan Nasional PAS, RK RN PAS dan GNPS.

Ketua DPW Riau Brigade 571 TMP

Sementara itu, silaturahmi dipimpin langsung Dewan pembina RSP Riau DR.Fauzi Kadir, SH MH dan Ir H Hasrul, MSi.

Pada kesempatan ini, Dewan Pembina RSP Riau Ir H Hasrul MSi, menegaskna, “tujuan kita bersilaturahmi tak lain tak bukan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April 2019”,ungkap politis Partai Gerindra Calon DPRI Dapil 2 Riau ini.

Kemudian, ia juga mengajak kepada semua relawan, agar siap bersedia untuk memasang foto Capres maupun Cawapres Prabowo-Sandi disetiap sudut kota bahkan sampai pelosok desa.

“Untuk gerakkan ini, saya akan adakan pertemuan langsung dengan ketua DPD Riau Partai Gerindra H Eddi Tanjung, bersama-sama kita kibarkan”,tegas pria santai ini.

Disamping itu, DR.Fauzi Kadir SH MH tidak banyak menambahkan, hanya saja gerakan relawan, sudah pasti ditunjang segala finisial. “ini nanti kita rembukkan dan disepakati bagaimana bentuk pokok kerjanya ( pokja)”,paparnya.

Lain halnya dengan Ketua DPW Riau Brigade 571 TMP Muhammad Alfadillah Rachaimi, bahwa wadah ini merupakan penyatuan segala bentuk relawan pemenangan Probowo-Sandi nantinya.

“Perlu ditegaskan kembali, bahwa untuk memenangkan ini bukan hanya sekedar ditingkat presiden saja, melainkan kita jangan lupa para legislatif perlu juga dipegang komitmennya untuk same-same kita menangkan, agar pemerintahan dan parlemen dalam mengambil kebijakan berjalan serasih”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email