Rumah Biliar dan Beberapa Club Minta Segera Dilakukan Muskot

oleh
Wakasekum I dan Wakatum IV Koni Kota Pekanbaru Zulkarnain Lubis serta Endrizal Yusten saat bersama dengan beberapa pemilik Rumah Biliar
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Permasalah Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Pekanbaru, bagaikan duri dalam daging yang saat ini belum ada ketegasan untuk dilakukan Musyawara kota (Muskot).

Pada hal, sebanyak 9 rumah dan beberapa club biliar yang resmi terdaftar sebagai pemegang hak suara, sudah meminta kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Riau segera melakukan Muskot tersebut.

Rehabilitasi narkoba

“Kami sudah meminta kepada Pengprov POBSI Riau, segera melaksanakan Muskot, agar keberadaan ini jelas dan tidak ibarat seperti bergantung tak bertali”, kata Andri SH selaku mewakili rumah biliar lainnya, Kamis (13/12/2018) sore.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Wakil Sekretaris Umum (Wakasekum) I dan Wakil Ketua (Waketum) IV Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, Zulkarnain Lubis, Endrizal Yusten, Andri tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi ketua POBSI Kota Pekanbaru selanjutnya.

“Jujur saya katakan, bahwa kami tidak akan mempermasalahkan, siapa yang akan terpilih memimpin Pobsi kota nantinya, terpenting harus lakukan muskot, agar status pobsi sebagai induk organisasi olah raga billiar jelas dengan kedudukannya”,terang Andri.

Dikatakan Andri, kejelasan Pengkot Pobsi Pekanbaru merupakan salah satu organisasi rumah biliar yang mengatur dan mengeluarkan surat usaha.

“Saya sangat berharap sekali, persoalan sesegera mungkin ada titik terangnya dan organisasi dapat berjalan sesuai dengan aturan yang ada”,pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email