Sanggar Seni Al-Azhar Tampil Memukau

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Pada Pergelaran Fistival Ruang Kita, penampilan Sangar Seni Al-Azhar Pekanbaru menarik perhatian para penonton.

Pasalnya, penampilan bertema “Milenial tapi tak ideal”, mampu membawa suasana hening menjadi gelak tawa.

Rehabilitasi narkoba

“Walaupun demikian, dalam artian kata, kami juga masukkan unsur fenomena kejadian alam sebagaimana mestinya yang kerab terjadu dimuka bumi ini”, kata Pembina Sanggar Seni Al-Azhar Pekanbaru Mahar Al Malik, Kamis (20/12/2018) malam kemarin usai penampilan.

Lebih jelas, Mahar mengatakan, dalam penampilan seni drama ini, sama-sama diketahui, bahwa yang namanya genjet atau alat komunikasi berupa hemphon, lebih banyak mudaratnya ketimbang suatu kebaikkan.

“Oleh sebab itu, dengan penampilan sanggar seni kami ini, mudah-mudahan bisa membawa dampak positif, dalam arti kata mampu mengawasi putra maupun putri dalam melakukan aksi genjet maupun alat komunikasi berupa henphon tersebut”,untainya.

Sebaliknya, untuk persoalan ini, memang diakui tidak semua genjet atau alat komunikasi berupa henphon dapat merusak, kalau peruntukannya dijalan yang benar dan tepat sasaran.

“Saya berharap, dengan penampilan drama klosal ini, mampu dan bisa menyadarkan kita untuk kearah yang lebih baik lagi”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email