Lindawati : “Membangun Tim Sukses Sama Seperti Membangun Rumah”.

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Perjalanan karier seorang Lindawati khusus nya dibidang politik terbilang cukup cepat meraih kesuksesan serta prestasi gemilang, tak membutuhkan waktu lama, wanita yang aktif memimpin sebuah klinik kesehatan bernama Bunda Medical Centre (BMC) di daerah rumbai pesisir ini hanya butuh waktu kurang dari lima bulan untuk menjadi seorang politikus handal dibawah naungan Partai Gerindra.

Rehabilitasi narkoba

Satu – demi satu pembuktian secara fakta disuguhkan oleh nya, mulai dari raihan elektabilitas sampai dengan dukungan ribuan masyarakat yang mempermudah langkah nya maju dalam kontestasi pemilihan calon legislatif kota pekanbaru 2019 mendatang.

Dibalik perjuangan nya untuk bersaing dalam pileg tersebut, dirinya mengakui ada sebuah kekuatan besar dari tim yang mendukung nya dari balik layar.

“Membangun tim sukses dan tim pemenangan bagi saya sama hal nya dengan membangun sebuah rumah, harus mendukung antara satu elemen dengan elemen lain nya, atap dan dinding rumah tak akan kuat tanpa pondasi yang kokoh, komunikasi yang baik menjadikan tim sukses yang saya bentuk terus kompak dan solid,” ungkap nya.

Dalam wawancara singkat Lindawati mengatakan cukup banyak lika – liku dan tantangan yang terus ia lewati untuk meraih simpati dari masyarakat, mulai dari diterpa isu sampai dengan kampanye hitam kepada dirinya.

“Semua nya saya serahkan kepada Allah swt, tiada kekuatan yang maha sempurna selain dari Nya, kejadian pengrusakan dan pencopotan spanduk dan baleho saya oleh OTK beberapa hari kemarin, saya doakan semoga oknum pelaku nya diberikan hidayah oleh sang Khalik, saya yakin sehebat apaupun black campaign yang ditujukan untuk saya pasti yang maha kuasa akan melindungi saya, pasti Allah swt akan melindungi partai saya dan terutama seluruh tim sukses yang saya banggakan,” pungkas nya.

Ketika dijumpai Lindawati tampak sedang berdiskusi hangat dengan tim pemenangan nya, sepulang dari konfernas minggu lalu, ia akan mempersiapkan diri untuk melakukan pembekalan materi politik dalam agenda diklat partai gerindra angkatan ke-4 yang akan diadakan pada tanggal 28 desember 2018 mendatang.

“Pada tanggal 28 desember 2018 nanti Insha Allah saya akan ikuti diklat kader partai Gerindra angkatan yang ke-4, ini juga menjadi moment sangat penting untuk proses kaderisasi saya di interal partai, saya akan buktikan kesungguhan saya untuk maju dan aktif di dunia politik,” jelas nya.

Print Friendly, PDF & Email