Zuriyadi Fahmi, Rekrut Usaha Muda Melalui P3MK2M

oleh
Zuriyadi Fahmi pengagas P3MK2M
Jasa Website murah

Saturealita.com Meranti-Persatuan Pengusaha Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepualaun Meranti ( P3MK2M ) merupaka salah satu wadah Organisasi yang didirikan berdasarkan inisiatif Zuriyadi Fahmi yang akrab dipanggil Fahmi.

Fahmi sendiri adalah salah seorang pengusaha muda asal Kabupaten Kepualaun Meranti Teluk Belitung Kecamatan Merbau, juga berstatus sebagai Mahasiswa Universitas Riau (Unri) jurusan Ilmu Ekonomi PRODI Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Rehabilitasi narkoba

Awalnya, sudah lama menggagas Ide ini, ketika menjambat Pimpinan Nasional Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia. Namun merasa karena ada sesuatu yang mana harus dimulai dari bawah maka puncaknya keberhasilan mencoba untuk merumuskan P3MK2M ini dimana ia berasal

Sebab kehadiran P3MK2M ini di bentuk setelah melihat Usia Kabupaten Kepualaun Meranti 10 Tahun atau 1 Dekade pada masa itu ada yang mesti dibenah.

“saya sudah beranjak dewasa maka timbulah ide yang mana Meranti hari ini butuh orang yang peduli dengan menumbuhkan perekonomian daerah tersebut”,katanya, Sabtu (29/12/2018) sore.

Hal ini, tidak hanya sebatas wacana pada 19 Januari 2019 mendatang, in syaa allah akan mendeklarasi P3MK2M, serta seminar kewirausahaan dan sekaligus merekrutmen bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin bergabung menjadi pengusaha untuk membangun perekonomian masyarakat kabupaten kepualaun meranti.

Dikatakan Fahmi, melihat Meranti mempunyai Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa banyak maka salah satunya penghasil bahan komoditi sagu terbesar di Indonesia ditambah lagi kepulan Meranti di batasi dengan dua Negara yaitu Malaysia dan Singapura tentu ini bisa menciptakan peluang besar baik itu dari masyarakat maupun dari daerah sendiri.

“Tentunya harapan saya, semoga dengan terbentuknya organisasi ini bisa melahirkan calon generasi muda berjiwa pengusaha supaya Meranti 2025 akan mampu bersaing dipasar Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)”, pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email