Dijadwalkan Januari 2019 Dilantik

by -3,397 views
Keterangan Gambar : Foto : (Dok.Muslikhin)

Saturealita.com Pekanbaru-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi, (GRN PAS), dijadwalkan bakal mengelar deklarasi sekaligus pelantikan Pengurus DPW GRN PAS Riau, Januari 2019 mendatang.

Hal ini diketahui saat rapat kerja Pengurus DPW GRN PAS Riau, di “Rumah” GRN PAS Riau Jalan Lobak No 106, Pekanbaru, Ahad (30/12/2018) sore.

Selain deklarasi dan pelantikan Pengurus DPW dan DPD GRN PAS se-Riau, acara yang akan digelar awal tahun 2019 itu DPP GRN PAS juga mengagendakan acara pembekalan bagi para relawan Prabowo-Sandi di ‘Bumi Lancang Kuning’.

Untuk itulah, segala persiapan, mulai lokasi acara serta keperluan lain dibahas dalam rapat internal Pengurus GRN PAS Riau.

“Rapat hari ini intinya adalah membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan hingga terlaksananya agenda pelantikan, deklarasi serta pembekalan bagi para relawan,” ujar Sekjen GRN PAS Riau, Masril.

Untuk acaranya sendiri, kata Masril, akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru pada tanggal 5 Januari 2019.

“Jika tidak ada halangan, tidak diundur atau dimajukan, InsyaAllah 5 Januari 2019. Untuk lokasinya sendiri kita masih ada beberapa alternatif,” sebutnya.

Selain persiapan deklarasi, DPW GRN PAS Riau dalam rapat itu juga membahas soal agenda kerja DPW untuk persiapan menghadapi Pilpres 2019. Kemudian, dibahas juga soal evaluasi pembentukan DPD, DPC GRN PAS se provinsi Riau, serta persiapan rapat gabungan DPW dan DPD-DPD se-Riau.

“Rapat ini juga sekaligus evaluasi kerja dan kinerja, serta keaktifan pengurus DPW GRN PAS RIAU selama periode 2 bulan setelah berdirinya GRN PAS RIAU,” tandasnya.

Dan terlebih pentingnya lagi, demikian Masril, rapat ini juga membahas tentang strategi serta menjalankan roda organisasi agar dapat memenangkan Prabowo-Sandi, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden 2019 mendatang.(rilis/***)