Awal Tahun 2019, Perdana Akan Berangkatkan 12 Jemaah Umroh

oleh
Direktur Tour & Travel TMP Pekanbaru Eggo Sitiantara
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Tour & Travel Umroh dan Haji, Tiga Putra Muda (TPM) bekerja sama Travel Asanah dari Jakarta, rencananya akan memberangkatkan umroh
sebanyak 12 orang terdiri dari pria maupun wanita.

Pemberangkatan ini, merupakan awal perdana pada bulan Januari 2019 sejak berdirinya travel tersebut.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Direktur TPM Pekanbaru, Nggo Setiantara, Senin (7/1/2019) dikantornya jalan Kubang Raya Kabupaten Kampar.

“In syaa allah, kalau tidak halang melintang, tour & travel kami akan memberangkatan umroh sebanyak 12 orang tersebut”, ungkapnya

Sementara itu, untuk jadwal keberangkatan 12 orang jemaah umroh, diperkirakan 16 Januari 2019, dengan rute Pekanbaru, Kuala Lumpur dan Jedah Arab Saudi.

Selain keberangkatan perdana umroh, Tour &Travel TMP dan Asanah, pada bulan Agustus 2018 lalu juga perdana menerbangkan jemaah haji plus sebanyak dua orang.

Selanjutnya, khusus keberangkatan Citytour sudah cukup lumayan banyak diantaranya untuk luar negeri, Kuala Lumpur, Brunai, Singapura. Sedangkan lokal meliputi, Sumatra Barat, Jogyakarta dan Bandung.

“Keberangkatan ini, kami kategorikan ada yang berwisata maupun study tour”, jelasnya.

sementara jalau stytour sudah lumayan banyak, antara lain, KL, burnai , singapur dan utk lokal, padang, jogya dan bandung.

Mengenai progam untuk 2019 ini, Tour & Travel TMP, memberikan paket murah sekitar 5 juta untuk satu orang selama 3 hari.

Berkenaan dengan itu juga, wancana untuk kerja sama atau membuka link keinstansi pemerintahan terkait yakni Dinas Pariwisata.

“Saya berharap, Tour & Travel TMP dan Asanah, menjadi pilihan masyarakat sebagai wadah mempermudah keberangkatan umroh, haji dan berwisata”, pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email