Disambut Ratusan Emak-Emak RBI Riau

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Siti Hardiyanti Hariyadi atau yang disapa Titiek Soeharto tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kota Bertuah, Kamis (10/1/2019) siang. Kehadiran putri Presiden RI ke-2 itu disambut antusias ratusan emak-emak dari Relawan Rabu Biru Indonesia (RBI) Riau.

Ratusan emak-emak memakai baju berwarna biru bertuliskan Rabu Biru Indonesia (RBI) Riau itu juga antusias ingin berfoto dengan Titiek Soeharto.

Rehabilitasi narkoba

Terlihat anggun, Titiek Soeharto tiba di Pekanbaru sekitar pukul 12.00 WIB mengenakan baju berwarna biru kerudung putih. Tak lupa Titiek menyapa emak-emak yang menyambut kedatangannya.

 

“Hari ini RBI menyapa emak-emak pendukung Prabowo-Sandi di Pekanbaru. Pesan saya tetap semangat untuk terus berjuang,” ujarnya.

Setibanya di Pekanbaru, sesuai agenda Titiek langsung menuju rumah makan Kota Patin Teratak Buluh untuk makan siang sekaligus sholat Zhuhur.

Setelah itu, rombongan menuju ke Kantor Berkarya untuk bersilaturahmi. Kemudian rombongan akan melakukan kunjungan kuliner ke Rotte Bakery.

Malam harinya Titiek akan melantik pengurus RBI Riau di Gedung Silversilk di jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.(***)

Print Friendly, PDF & Email