Dalam Acara Tersebut Dihadiri Ketua NPC Riau

oleh
Ketua NPC Kampar bersama jajaran kepengurusan
Jasa Website murah

Saturealita.com KAMPAR-Besok, Minggu (20/1/2019) pagi, Ketua National Paralimpik Commotte (NPC) Kabupaten Kampar Zulkifli SAp, agendakan rapat dan sekaligus silaturahmi bersama orang tua atlet.

Dalam rapat dan silaturahmi ini akan membahas 4 agenda yakni tentang kejuaraan dunia para renang tahun 2019 di Kuching Malaysia, kualifikasi menuju paralimpic games 2020 di Tokyo, Peparpenas Papua tahun 2019, Peparnas Papua tahun 2020
dan capaian Npc kampar tahun 2018 dan sosialisasi program program Npc kampar.

Rehabilitasi narkoba

“Empat agenda inilah yang memjadi topik dalam pembahasan rapat kami besok”,kata Zulkifli, Sabtu (19/1/2019) melalui telepon selulernya.

Dikatanya Zulkifli, mengapa hal ini dilakukan, karena disadari NPC ini belum banyak yang mengetahui, maka dari itu kesempatan ini akan dimanfaatkan untuk mensosialisasikannya.

Menyinggung selain undangan orang tua atlet, juga dikabarkan Ketua NPC Riau Jaya Kusuma akan hadir dalam acara tersebut.

“Kita berharap sekali, dengan kehadiran Ketua NPC Riau nantinya dapat pencelahan khususnya tentang manfaat dan daya guna NPC itu sendiri”,pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email