GANN Riau Kembangkan Sayap Di Tapung Hulu Kampar

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Eksistensi GANN Propinsi Riau terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, sejak berdiri tahun 2016 yang lalu GANN Propinsi Riau hadir dan secara berkala menunjukan kiprah nya dengan baik.

Rehabilitasi narkoba

Seorang Wandri Oriza pemegang tampuk kepemimpinan sejak Oktober 2017 terus berupaya menjaga eksistensi GANN Propinsi riau meskipun banyak dinamika yang terjadi, hal ini disampaikan oleh nya disaat melakukan beberapa agenda pertemuan dengan beberapa calon pengurus GANN Tapung Hulu ditingkat kabupaten beberapa waktu yang lalu.

“Kami bertemu dengan beberapa calon pengurus dari PAC Tapung Hulu, ini adalah awal tahun yang baik dan GANN menyambut dengan baik keinginan rekan rekan yang ingin bergabung dengan GANN propinsi Riau,” ungkap nya.

Wandri (kiri) bersama Mulutua.

Didalam pertemuan tersebut GANN Riau mengagendakan sejumlah kegiatan – kegiatan yang menjadi program prioritas di tahun 2019, salah satu kegiatan tersebut berupa penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba masyarakat di kabupaten Kampar kecamatan Tapung hulu.

Wandri disaat bertemu dengan salah seorang unsur penasehat Tapung Hulu Mulutua S.sos menyatakan kedepan akan meningkatkan soliditas serta menajamkan visi dan misi GANN dipropinsi riau secara kontinyu bersama jajaran calon pengurus Tapung Hulu dalam jangka pendek maupun tempo waktu yang panjang.

Terimakasih kepada pimpinan GANN Riau kami dari pengurus GANN Tapung hulu siap menjalankan amanah ini dengan baik, dan saya himbau kepada calon ketua PAC Tapung hulu mari kita membaur kepada masyarakat kita sosialisasi kan bahaya narkoba, jelas Mulutua pria yg juga akrab dipanggil Ucok ini.

Presiden GANN Sangaji Bima memberikan instruksi kepada seluruh pengurus se-Indonesia agar dapat patuh dan taat kepada ad/art Organisasi dan dapat menjelaskan serta menjalankan secara baik visi dan misi GANN kepada masyarakat serta berkoordinasi dengan instansi – instansi terkait.

Print Friendly, PDF & Email