Caleg Lindawati Rangkul Ribuan Konstituen Perempuan Dapil 2 Pekanbaru

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Jelang 17 April 2019 pergerakan caleg dalam berkompetisi merebut suara dan hati rakyat terus menggeliat, keterwakilan 30 % komposisi caleg dari kaum perempuan juga terlihat masif berkampanye di setiap dapil khusus nya di kota Pekanbaru dan sekitar nya.

Rehabilitasi narkoba

Dari pantauan di lapangan salah seorang caleg dari partai Gerindra dapil 2 kota Pekanbaru Lindawati tampak sangat aktif melakukan kegiatan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat, dimana masyarakat yang menjadi konstituen lindawati sebagian besar juga berasal dari kaum perempuan emak – emak.

Salah seorang tim sukses Lindawati yakni Suhaimi menjelaskan kepada saturealita.com dari 2 kecamatan rumbai dan rumbai pesisir sebagian besar calon pemilih Lindawati adalah kaum perempuan.

“Dapat kami sampaikan saat ini dari inventarisir data pemilih yang telah kami dapatkan ada sekitar enam ribuan konstituen calon pemilih Bu Lindawati, Alhamdulillah hampir 75% diantara nya adalah calon pemilih emak -emak”, ungkap nya.

Hal tersebut disampaikan saat diri nya bersama timses sahabat Lindawati melakukan kegiatan sosialisasi di tengah tengah masyarakat di daerah kelurahan lembah damai kecamatan rumbai pesisir.

Lindawati merupakan caleg dari partai gerakan Indonesia raya ( Gerindra) nomor urut 3 dari dapil dua untuk kota DPRD kota Pekanbaru.

Dilihat dari kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh caleg partai Gerindra DPRD kota Pekanbaru khusus nya dari perempuan beberapa masyarakat menilai peluang perolehan kursi DPRD kota Pekanbaru lebih terbuka dan punya kesempatan yang lebih besar.

Print Friendly, PDF & Email