Makin Muslimah Makin Berprestasi

oleh
Penampilan salah satu peserta Hijab Dara 2019
Jasa Website murah

Saturealita.com PEKANBARU-Pemerintahan Provinsi Riau Dinas Kebudayaan berkerjasama dengan Event Creative Organizer Seroja Kratif, gelar Hijab Dara Riau 2019.

Kegiatan ini berlangsung 2-3 Februari 2019 betempat di Taman Budaya Dinas Kebudayaan Provinsi Riau bertema “Makin Muslimah Makin Berprestasi”.

Rehabilitasi narkoba

Hadir pada kesemapatan tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan Riau, Yoserizal Zen dan owner Seroja Kreatif Ningsih serta 4 dewan juri.

Dalam sambutan Kadisbud Yoserizal Zen, walaupun kegiatan ini merupakan pertamakali, namun serasah seperti sudah sering dilakukan.

” Kita berharap, dengan kegiatan semacam ini, mampu memberikan kontribusi positif untuk para dara senantiasa menjaga hijabnya”,katanya, Sabtu (2/2/2019) sore.

Kendatipun demikian, Yose sangat menyambut baik atas terselengaranya kegiatan ini dan sebagai pemerintah akan terus mendorong dan mensport segala bentuk kegiatan yang dapat melesatarikan kebudayaan negeri melayu ini.

Owner Seroja Kratif bersama Aziz Fikri

Diketahui, Hijab Dara Riau 2019 menampilkan bermacam kratif dan keahlian yang terdiri dari kalangan umum dan mahasiswi (***).

Print Friendly, PDF & Email