Sukses Launching Cabang Ke- 3 The Luxury Barbershop & Coffee Shop Tawarkan Promo Menarik

oleh -4,393 views

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di jalan air dingin marpoyan damai pekanbaru The luxury barbershop sukses melaksanakan grand opening launching cabang yang ke-3 sabtu 02 februari 2019.

Manager umum The luxury barber shop Revi mengatakan peresmian cabang yang ke-3 tersebut tetap mempertahankan konsep yang ada seperti cabang sebelum nya, hanya saja luxury menawarkan promo menarik saat lauching berlangsung.

“Alhamdulillah hari ini kami sukses meresmikan cabang yang ke-3, setelah sebelum nya kami hadir di rumbai dan jalan riau, untuk masyarakat di marpoyan damai dan sekitar nya khusus nya air dingin ayo dapatkan promo menarik seperti premium service dan discount menarik”, ungkap nya.

The luxury barbershop hadir sejak agustus 2017 yang lalu telah sukses mendapatkan perhatian dari customer nya cabang rumbai dan jalan riau, kabar gembira untuk warga air dingin marpoyan damai dan sekitarnya selama lauching berlangsung customer dimanjakan dengan harga khusus promo discount 50 persen.

The luxury barber shop cabang air dingin marpoyan damai open service dari jam 09.00 pagi dan closed pada 22.00 wib, sesuai nama nya luxury barbershop menawarkan pelayanan mewah dan berkelas dimana setiap crew hairstylish luxury memiliki standar quality dengan lisensi yang mumpuni.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan potong rambut di luxury barber shop revi juga menambahkan luxury juga menawarkan produk produk pomade dengan kualitas premium dengan harga terjangkau.

“Dapatkan penawaran dengan harga menarik khusus hari ini disaat kami launching cukup payment atau bayar separuh harga saja, dan untuk para pecinta pomade The luxury barbershop juga menyediakan beberapa produk pomade dengan kualitas premium namun terjangkau, nah tunggu apalagi kunjungi kami sekarang juga dan nikmati pelayanan yang menarik dari kami”, pungkas nya.

Saat lauching berlangsung awak saturealita.com mendapat kesempatan untuk langsung membuktikan dan merasakan kemewahan disaat potong rambut di luxury barbershop, dan terbukti hasil potongan rambut dari jari jemari crew hairstylish luxury merubah tampilan potongan rambut menjadi lebih terlihat milenial dan berkelas.