Millennial Road Safety Festival di Riau Bakal Epik Ferbuari 2019 Ini 

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com PEKANBARU– Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Provinsi Riau bakal berlangsung epik. Bahkan saat acara puncaknya, 24 Februati 2019 nanti, Polda Riau akan menyuguhkan serentetan kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, khususnya kawula muda.

Bahkan lagi, serentetan acara pra MRSF sudah menggema gaungnya, mulai dari sosialisasi hingga even-even di lapangan yang ditaja Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau. Kemudian puncaknya, pada 24 Februari 2019 nanti di Car Free Day (CFD) di Kota Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes FX Bhirawa Braja Paksa menuturkan, Riau Millenial Road Safety Festival di area Car Free Day nanti akan dimeriahkan sederet agenda kegiatan, mulai dari senam kolosal, jalan sehat, enterpreneur expo, safety riding, deklarasi pelopor hingga frerstyle motor.

Ini tentunya akan menggaet antusias dari berbagai kalangan, termasuk anak muda. Dengan demikian, pesan utama dalam pergelaran MRSF akan langsung sampai kepada publik. Acara tersebut, tentunya menyedot ribuan massa dan Ditlantas Polda Riau sudah mempersiapkannya dengan matang.

“Kita juga gelar berbagai macam lomba pada even MRSF, seperti lomba photo challenge, lomba video pendek dan lomba road safety dance yang ditujukan untuk kaum millennial,” optimis Kombes Bhirawa.

Acara kekinian itu, seyogyanya untuk menggaungkan kesadaran dan bertujuan meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, khususnya bagi kaum millennial.

Bahkan, untuk peserta yang ingin ikut serta dalam berbagai even lomba tersebut, Ditlantas Polda Riau juga mrnyiapkan akun instagram @millennialriau2019, yang memaparkan berbagai informasi.

Informasi tersebut, seputar kegiatan MRSF serta penjabaran berbagai persyaratan lomba bagi publik yang berminat.(***)

Print Friendly, PDF & Email