Riyono Berharap Silat Lintau XI Koto Bisa Mendunia

oleh
Ketua Umum Silat Lintau XI Koto Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM saat mengenakan sabuk kepada salah satu pesilat
Jasa Website murah

Saturealita.com PEKANBARU– Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 12  Kepengurusan Pencak Silat Lintau Indonesia dan juga kenaikan sabuk, Ketua Umum Pencak Silat Lintau XI Koto Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM mengharapkan dengan kemampuaan yang ada bise mendunia.

Kemudian, Riyono menyarankan, agar semua anggota perguruan pencak silat Lintau X Koto Riau, dalam bertindak harus mengunakan kebatinan yang dibungkus oleh spiritual.

Rehabilitasi narkoba

“Jika ini semua mampu dimiliki para anggota pencak silat Lintau XI Koto, saya yakin apa yang kita inginkan akan tercapai dengan sendirinya”, kata Riyono, Minggu (24/2/2019) sore.

Riyono menambahkan, bahwa di pencak silat Lintau ini bukan untuk kejahatan maupun dipamerkan, namun untuk bela diri.

” Dengan kenaikan sabuk bagi paradekar ini, saya berharap mereka mengamalkan dan  memperkenalkan Perguruan Pencak Silat Lintau ini di seluruh wilayah Indonesia Khususnya Provinsi Riau,”  terang Riyono disela-sela kegiatanya.

Disinggung Riyono, mereka yang tergabung dalam Silat Lintau ini itu umum bukan hanya masyarakat Lintau ” Siapa saja boleh kok, tidak hanya orang lintau tapi dibuka untuk nasional tapi internasional juga boleh belajar ilmu silat Lintau ini,” pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email