Jaya Kesuma: Kita Laksanakan Sesuai AD/ART Organisasi

oleh
Saat rapat persiapan Musprov NPC Riau
Jasa Website murah

Saturealita.com PEKANBARU – Nasional Paralimpyc Committee (NPC) Riau akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov). Segala hal terkait pelaksanaan Musprov telah dipersiapkan. Demikian dikatakan Ketua NPC Riau, Jaya Kesuma, Kamis (28/2/2019) di Sekretariat NPC Riau, Pekanbaru.

Menurut Jaya, pelaksanaan Musprov yang akan diadakan pada tanggal 5 Maret 2019 di Hotel Drego Pekanbaru itu merupakan arahan dan instruksi pusat serta sesuai dengan aturan, AD/ART organisasi.

Rehabilitasi narkoba

“Kemarin direncanakan tanggal 11 Februari. Namun, karena ada pelaksanaan Musyawarah Nasional, maka, Musprov Riau kita laksanakan setelahnya. Insya Allah tanggal 5 Maret akan dilaksanakan,,” terang Jaya Kesuma.

Foto bersama usai rapat persiapan Musprov NPC Riau

“Musyawarah nasional juga telah selesai, dan Pak Zaini Marbun kembali terpilih untuk kesekian kalinya memimpin organisasi secara aklamasi. Ini juga sudah sesuai aturan organisasi,” ungkapnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan Musyawarah Provinsi tersebut, Jaya Kesuma mengimbau kepada semua pihak untuk menjalankan segala sesuatunya sesuai arahan pusat dan aturan organisasi yang tertuang dalam AD/ART.

“Kita berharap, pelaksanaan berjalan sukses, sehingga berjalan dengan baik. Untuk peserta dari kabupaten, dan mereka sudah menyatakan kesiapan, karena kita melaksanakan sesuai aturan berlaku,” ujarnya.

Selain itu, demikian Jaya Kesuma, kepada pengurus NPC diingatkannya, jika berjalan tak sesuai aturan, dipersilahkan mundur.

“Termasuk kepada kabupaten, mari kita jalankan sesuai aturan organisasi yaitu sesuai AD/ART organisasi. Jangan kita terpengaruh oleh isu-isu oleh pihak-pihak yang tak mengerti aturan organisasi serta menghembuskan hal-hal yang tak bertanggungjawab dan berbau fitnah,” tegasnya.

“Jangan mau dicuil-cuil dan diprovokasi oleh pihak yang ingin mengadu domba yang nantinya justru akan mengganggu dan merusak organisasi. Kita harus berfikir untuk kemajuan ke depan, khususnya bagi para atlet kita,” ungkapnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email