Ketua NPC Riau Lepas Keberangkatan Atlet Blind Judo ke Solo

oleh
Ketua NPC Riau saat memberikan sepirit dan motifasi kepada semua atlet Judo saat sebelum bertolak dari Bandara Sultan Syarif Kasim ke Kota Solo Jawa Tengah
Jasa Website murah

Saturealita.com PEKANBARU-Pagi, Sabtu (2/3/2019) , Ketua Nasional Paralimpyc Committee (NPC) Riau Jaya Kusuma, lepas keberangkat atlet Blind Judo ke Solo dalam rangka mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Seagames Paralimpik Filifina 2019.

Pelepasan atlet Blind Judo tersebut, Jaya sampaikan agar dalam mengikuti seleknas, harus patuh dan taat menjalani aturan yang berlaku.

Rehabilitasi narkoba

“Saya sarankan, kepada semua atlet Blind Judo ikuti saja aturan yang diberikan, kalau hendak mau menimbah ilmu dan pengalaman”,ungkapnya.

Rombongan yang dipimpin Almaizar saat mengatar atlet Judo NPC Riau

Dikatakan Jaya, juga berpesan kepada semua dan pelatih, tetap jaga stamina, walaupun pelaksanaan hanya dua hari.

Tentang keberangkatan bagi semua cabang olahraga (cabor) yang terpilih dalam progam Seleknas, NPC Riau, tetap berusaha mefasilitasi. “Jujur walaupun secara ril dana NPC Riau kita belum normal sebagaimana yang diharapkan”,paparnya.

Ditempat yang sama, Pelatih Blind Judo David Sihaloho, mengucapkan terimakasih atas sepirit dan perhatian Ketua NPC Riau dalam mendukung progam seleknas ini.

“Saya bersama dengan atlet, akan mengikuti saran yang sudah duberikan Ketua NPC Riau dan akan berusaha memeberikan yang terbaik sesuai dengan target sebelumnya”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email