Pendekar Rendah Hati

oleh -3.743 views
Katua Silat Lintau IX Koto Riau Indonesi Tuan Guru Drs Riyono Gede Trisoka MM saat memasangkan sabuk kehormatan 7 pendekar dari Jurnalis belum lama ini

Saturealita.com PEKANBARU-Setelah sukses pemasangan sabuk kehormatan oleh Ketua Silat Lintau IX Koto Riau Indonesia Tuan Guru Drs Riyono Gede Trisoko MM, berpesan kepada semua Insan Pers yang tergabung dalam perguruan ini, mampu menjadi sosok pendekar rendah hati.

“Saya berharap sekali, dengan pemasangan sabuk kehormatan kepada tujuh pendekar terdiri dari unsur wartawan, mampu membawa diri menjadi pendekar rendah hati”,ungkapnya, Minggu (3/3/2019) sore.

Kemudian dalam penegasan Tuan Guru Riyono, agar mengembangkan spiritualisme dalam pekerjaan sehari-hari, mewujudkan bakti warga negara dan sebagai warga masyarakat menjadi lebih berguna.

Para pendekar Silat Lintau IX Koto Riau Indonesia yang terlibat dalam Jurnalis

Spiritualisme mengajarkan nilai etika baik maupun buruk dan moralitas yang menjadi sangat penting diera milenial ini.

“Saya sampaikan hal ini bukan untuk para pendekar yang tergabung dalam jurnalistik, akan tetapi dihadapan seluruh anggota baik dari kota Pekanbaru, maupun kabupaten Pelalawan dan kampar yang hadir sebanyak 120 pesilat”, pungkas (***)

Jasa Website Pekanbaru