17 Maret 2019 Pelantikan Podsi Kota Pekanbaru Dijadwalkan 17 Maret 2019

oleh -2,883 views
Ket foto: tanpak ketua Podsi Kota Pekanbaru saat memimpin rapat persiapan pelantikan yang akan digelar 17 Maret 2019 mendatang

Saturealita.com PEKANBARU-Sesuai dengan jadwal kesepakatan Pelantikan Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kota Pekanbaru, akan dilaksanakan, Ahad (17/3/2019) mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Podsi Kota Pekanbaru, Agus Triyono SH Msi, bahwa informasi pada hari tersebut didapat dari didapat Protokoler Pemkab Kuansing, sesuai dengan agenda Bupati Kuasing H Musrsini yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Podsi) Riau.

“Jadwal ini sudah kita fitkan yang tertuang dalam rapat seluruh calon anggota Podsi kota Pekanbaru, Rabu (6/3/2019) kemarin”,kata Agus, Jumat (8/3/2019) siang.

Disinggung mengenai tempat pelaksanaan pelantikan nantinya dihotel Angkasa Garden Jalan Setia Bhudi Pekanbaru, pukul 10 pagi.

Tentang persiapan, sekitar 90 persen, tinggal penising pelaksanaan nantinya.

“Saya berharap sekali, dengan dukungan semua pihak, pelantikan Podsi kota ini berjalan lancar, aman dan terkendali”,pungkasnya. (***)