“Kita Berjuang Bersama Rakyat”

oleh
Kehadiran Capres nomor urut 02 H Prabowo Subianto di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru
Jasa Website murah

Saturealita.com PEKANBARU-Suasana yang begitu gemuruh, mengema diberbagai sudut ruang Gelangang Remaja Pekanbaru.

Suara gumuruh tersebut merupakan antusias masyarakat Riau menyambut kehadiran Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) H Prabowo Subianto nomor urut 02.

Rehabilitasi narkoba

Saat tiba digedung tersebut, Prabowo langsung menyapa masyarakat Riau yang sudah berkumpul sejak pagi pukul 7:00 wib.

Suasana saat orasi disampaikan capres nomor urut 02 H Prabowo Subianto

Dalam orasi politiknya, terlihat linangan air mata sang pantan Jendral diera kepemimpinan H Soeharto sebagai Presiden RI ke-2.

“Tangisan haru Prabowo menyapa Riau dan berkata, Kita Berjuang Bersama Rakyat”, ungkapnya? Rabu (13/3/2019) siang.

Kemudia, ia mengingatkan kepada semua lapisan rakyat Indonesia dari sabang sampai maroke, tetap menjaga konsustin, pada tanggal 17 April 2019 memdatang dan memilih sesuai hati nurani ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing-masing.

Suasana diluar gedung menyambut kehadiran capres nomor urut 02 H Prabowo Subianto

Selanjutnya, ia juga meminta kepada semua lapisan masyarakat, harus waspada terhadap Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Kita kuatir saja, kalau para pemilih hingga pencoblosan surat suara seogianya tidak dapat memilih”,ungkapnya dihadapan ribuan pendukungnya.

Ditempat terpisah, diluar gedung, ribuan masyarakat Riau berbondong-bondong memenuhi pelantaraan gedung, untuk menyambut kehadiran capres nomo 02.

Salah satu warga, Ridwan (38) merasa puas, walaupun hanya dapat melampaikan tangan sebagai betuk penghormatan kepada sang Jendral macan Asia.

“Awalnya saya bersama keluarga sudah berada didalam gedung sebelum kedatangan H Prabowo Subianto. Karena ruangan begitu padat oleh masyarakat pendukung, dirinya pun untuk keluar dan tidak bisa masuk kembali, namun bagaimanapun perasaan hati sudah terlepaskan melihat sosok pemimpin RI yang baru dan sempat menyapa melambaikan tanggan sebagai bentuk penghormatan dalam penyambutan”,pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email