Politik Untuk Kemasalahatan Umat

oleh -2.583 views
Drs Martias Caleg DPRD Kota Pekanbaru

Saturealita.com PEKANBARU-Mengenal sosok pria berkulit hitam manis dengan nama lengkap Drs Martias, merupakan salah satu Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kota Pekanbaru.

Saat berbincang-bincang, Ia mengatakan bahwa dalam dunia berpolitik, hanya satu yang dipengang, yakni Politik Untuk Kemasalahatan Umat.

“Kalimat ini merupakan tutur dari para pendahulu kita, yang senantiasa dalam setiap langkah harus mengutamakan kepentingan rakyat ketimbang untuk pribadi”,kata pria Kelahiran Pekanbaru 8 Maret 1970, Kamis (21/3/2019) sore.

Terkait terendongnya dirinya ikut dalam kanca politik, karena melihat sebagaian stuasai yang terjadi saat ini.

Ia menegaskan ada beberapa stuasi yang menjadi perhatian khusus, terlebih masalah aturan dan tatanan perundang-undangan pendidikan Agama.

“Kita lihat aja sendiri, banyak muncul aturan-aturan yang menurut hemat banyak penyimpangan dari pada kebenaran”, tegas mantan pegawai Rumah Sakit (RS) Awal Bross ini.

Terkait masalah dukungan, Istri, anak dan seluruh keluarga merespon positif untuk memberikan semangat dalam usaha menuju perwakilan rakyat ini.

“Saya berharap, usaha ini dapat terwujud dengan sempurna dan apa yang menjadj keinginan bersama mendapat perlindungan dari Allah SWT. Segenap lapisan masyarakat mohon dukungan ini diberikan berdasarkan niat, keiklasan dan hati yang tulus”, tutup anggota Bidang Sport Scince Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru. (***)

Jasa Website Pekanbaru