Besok Pelantikan Pengurus KBM Pekanbaru Sekaligus Coaching clinic

oleh
Foto ist
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Dijadwalkan besok, Sabtu (23/3/2019) siang Pengukuhan dan pelantikan pengurus Klub Bina Muda (KBM) Pekanbaru sekaligus Coaching clinic para atlet dan puluhan siswa dan siswi se-kota Pekanbaru.

Direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) didampingi Binpres, Ketua Harian Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi), Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Dinas Pendidikan (Disdik) dan K3S Kecamatan Tenayaan Raya kota Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Demikian disampakan Ketua KBM Kota Pekanbaru Khairul Minan S Pd, Jumat (22/3/2019) sore, bahwa untuk pelaksanaan sudah rampung 90 persen.

“Segala sesuatunya sudah final, tinggal lagi pelaksanaan saja. saya berharap kegiatan ini mampu mendongrak kemajuan minat para pencinta sepatu roda, khusunya Kota Pekanbaru, pada umumnya sekabupaten Provinsi Riau”,ujarnya berharap.

Sementara itu, Khairul yang juga bertugas sebagai tenaga guru di Sekaolah Dasar Negeri 78 Pekanbaru, bahwa tujuan diadakan kegiatan ini mengenalkan olahraga sepatu roda kepada siswa sekolah yg ada dikota Pekanbaru.

“Keinginan kita lewat coaching clinic, nantinya akan melahirkan banyak minat bagi anak-anak sekolah masuk ke klub sepatu roda yang ada dikota Pekanbaru”, ujarnya.

Pria berkulit sawo dan juga selaku Sekretaris Umum (Sekum) Porserosi kota Pekanbar EKUM PORSEROSI Kota Pekanbaru miminta kepada Koni, Dispora dan Disdik kota Pekanbaru memberikan dukungan penuh.

“Saya memohon dukungannya sepatu roda ini dapat diikut sertakan salah cabor yang ikut di O2SN tiap tahunnya”, bebernya.

Sementara itu, coaching clinic ini di support orang tua yang ada di KBM Pekanbaru. “Saya ucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah mendukung kegiatan coaching clinic ini, semoga kedepannya KBM lebih meningkat kan semangat latihan dan untuk menuju prestasi kejuaraan, apa lagi kejuaraan yang paling terdekat Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Sumatra Barat memperebutkan piala Walikota Pariaman”,tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email