Berpatisifasi Dalam Pertandingan Eksibisi Divisi I Bola Voli 2019

oleh
Tim The Legend Riau foto bersama usai mengikuti pertandingan eksibisi Divisi I Bola Voli 2019 kota Pekanbaru (foto Saturealita.com)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturelita.com-Tournamen Devisi I Bola Voli 2019 Kota Pekanbaru, dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi oleh Tim The Legend Bola Voli Provinsi Riau.

Kehadiran mereka dengan tujuan untuk membangun kembali ajang silaturahmi dan memberikan motifasi kepada semua atlet yang ikut bertanding.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Ketua The Legend Riau, Zulfikri, bahwa betapa pentingnya silaturahmi antar mantan pemainan bola voli tersebut.

Saat pertandingan eksibisi oleh Tim The Legend Provinsi Riau, Ahad (24/3/2019) di Gor Tribuana Pekanbaru

“Kita akan bangun solidaritas ini, hingga dari generasi ke generasi berikutnya”,katanya, Ahad (24/3/2019) malam di Gelangang Olahraga (Gor) Tribuana Pekanbaru.

Ia menambahkan, dengan pertandingan eksibisi ini, dirinya membuktikan, masih banyak para legend yang cinta akan perkembangan cabang olahraga bola voli ini.

Kemudian, keberadaan wadah The Legend Bola Voli Riau, diakui memang baru terbentuk, sekitar 3 tahun berjalan.

“Saya memimpin The Legend sudah dua prode dan kami setiap dua tahun sekali melakukan pergantian ketua”,kata pria yang sempat menjadi atlet dieda tahun 80-an ini.

Dari sisi lain, ia melihat perkembangan bola voli, memang tidak seindah dulu. Sebab pada era tahun 80-an, pertandingan bola voli bukan hanya tingkat nasional maupun internasional saja, melainkan sampai kepelosok daerah, hingga diperkampungan desa pengemar dan minatnya cukup banyak.

“Saya mengharapkan, kehadiran The Legend ini, mampu mengembalikan kembali masa-masa indah seperti dulu”,pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email