Caleg Gerindra Ajak Pedagang Arengka Pilih Prabowo-Sandi

oleh
Foto ist
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Calon Legislatif (caleg) DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru, Saparudin Koto, SP mengunjungi Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Ahad (24/3/2019). Di Tempat itu Caleg Gerindra No Urut 8 ini mengajak pedagang mensukseskan Pemilu 2019 dan memilih Capres 02 Prabowo-Sandi.

Bersama sejumlah rombongan, Saparudin Koto, SP bersilahturahmi dengan pedagang. wartawan senior yang juga Pengurus PWI Provinsi Riau ini mendatangi pedagang satu demi satu, bersalaman, ngobrol dan mengajak pedagang memilih Capres No Urut 02 Prabowo-Sandi.

Rehabilitasi narkoba

Kedatangan politisi yang juga Pengurus Ikatan keluarga Bukitinggi Agam (IKBA) ini mendapat sambutan hangat dari pedagang. Sejumlah pedagang tampak senang dan mengungkapkan juga mendukung Capres yang sama.

“Insya Allah kami memilih 02 Prabowo-Sandi dan untuk DPRD Provinsi Riau kami pilih Partai gerindara dan kami coblos No Urut 8, Saparudin Koto,” ujar salah seorang pedagang, sambil memegang kartu nama yang dibagikan sejumlah kawan Sapko.

Sementara Saparudin Koto yang juga Pimpinan Perusahaan Harian Pagi Metro Riau di sela-sela kunjungannya mengungkapkan, kunjungan ke Pasar Pagi Arengka dalam rangka sosialisasi Pemilu 2019.

“Sebagai salah satu Caleg kita harus mensosialisasikan Pemilu 2019. Salah satu persoalan Pemilu selama ini adalah rendahnya partisipasi pemilih. Untuk itu kita sengaja datang ke pasar ini untuk mengajak para pedagang
memberikan hak pilihnya pada Pemilu mendatang,” ujarnya

Lebih jauh, Politisi Gerindra yang juga Pengurus Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) Provinsi Riau ini mengungkapkan, sesuai aturan KPU,warga yang namanya ada di Daftar Pemilih Tetap (DPT) bisa menggunakan hak pilihnya sejak pukul 07.00 WIB pagi. Sementara bagi yang tidak masuk DPT, namun memiliki E-KTP baru bisa menggunakan hakl pilihnya mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

“Kita berharap pesta demokrasi yang dilaksanakan, pada Rabu, 17 April 2019 mendatang berjalan sukses dan lancar. Kita dukung KPU dengan mengawasi penyelenggaraan Pemilu. Mari Awasi Politi Uang dan pelanggaran Pemilu lainnya,” pungkas Saparudin Koto. (***/rilis)

Print Friendly, PDF & Email