Gelar Pembekalan Saksi Warga, Febri Alfet Harap Pemilu Terawasi Penuh

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Pekanbaru – Pergerakan politik jelang waktu pencoblosan semakin gencar dilakukan oleh para peserta caleg Dprd kota pekanbaru.

Febri Alfet, SE Caleg Dprd kota pekanbaru dapil 5 kecamatan Tampan nomor urut 2 dari partai Gerindra tengah giat melakukan pembekalan saksi kepada konstituen nya.

Rehabilitasi narkoba

Bertempat di aula rumah sakit Aulia panam pekanbaru minggu 24 maret 2019 sekitar 200 orang warga mendapatkan pembekalan materi saksi dari partai Gerindra yang di akomodir oleh Febri Alfet.

“Alhamdulillah hari ini saya menetapkan sebanyak 200 orang warga untuk dijadikan sebagai saksi di beberapa TPS khusus nya di Dapil tampan, mereka direkrut guna mengawasi dan menjadi saksi untuk membantu proses kelancaran pencoblosan pada tanggal 17 april 2019 nanti,” jelas nya.

Salah seorang warga yang ikut berpartisipasi merasa kehadiran nya diacara tersebut sangat bermanfaat, pada saat itu proses pembekalan saksi di pimpin oleh seorang konsultan yang ditunjuk oleh DPD Gerindra provinsi Riau.

“Ini sudah menjadi semangat kami dan menjadi semangat warga tampan untuk mengawal dan mengawasi jalan nya pemilu yang jujur dan adil, jangan sampai terjadi kecurangan pada saat proses pencoblosan baik ditingkat legislatif maupun untuk pemilihan presiden dan wakil presiden”, ungkap nya.

Febri Alfet juga menambahkan informasi kepada awak media satutealita.com bahwa diri nya juga tengah menyiapkan kegiatan kampanye terbuka bersama warga pada bulan april mendatang.

“Insha Allah pada bulan april nanti sebelum masa tenang tiba saya akan mengadakan kegiatan kampanye terbuka bersama warga, namun bagaimana teknis nya belum dapat saya sampaikan disini,” pungkas nya.

Print Friendly, PDF & Email