Klub Sialang Tumbangkan Uha Skor 3:0

oleh
Usai penyerahan hadia pemenang Divisi I Bola Voli 2019 Kota Pekanbaru, Ahad malam (24/3/2019) digor Tribuana Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Dalam Pertandingan final Divisi I Bola Voli 2019 Kota Pekanbaru, antara Klub Sialang melawan Uha Pekanbaru, Ahad malam (24/3/2019) bertempat Gor Tribuana Pekanbaru,

Pertandingan yang begitu seruh, saling kejar-kejaran, terlihat diset perama, dimenangkan oleh Klub Sialang dengan perolehan angka 26:24.

Rehabilitasi narkoba

Disusul set kedua, juga masih dikuasai oleh klub Sialang dengan angka, 25 : 18 dan set ketiga sebagai puncak kemenangan dengan perolehan angka, 25 : 21.

Menurut Ketua Persatuan Olahraga Bola Voli Seluruh Indonesia (POBVSI) kota Pekanbaru Agus Sikumbang SH, sebelum pertandingan final dimulai, klub Uha memang bukan lawan dari klub Sialang dengan alasan dari sisi pengalaman.

Namun, ia salaut dengan perjuangan keras, klub Uha mampu mengimbangi perolehan anggka dari set pertama hingga ketiga sebagai puncak kemenangan.

“Saya salut dan bangga atas kerja keras serta usaha yang dilakukan klun Uha untuk merebut kemenangan difinal Divisi I Bola Voli 2019 Kota Pekanbaru”,katanya, Senin (25/3/2019) petang.

Terkait kedua klub ini, Agus akan berupaya untuk pembinaan lebih lanjut, tentunya akan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini, pelatih maupun pimpinan klub, sebagai aset atlet berprestasi.

Dalam pembinaan nantinya, Agus menegaskan juga akan sharing dengan Pemerintahan dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru.

“Saya berharap, melalui ivent-ivent yang dikembangkan untuk pembinaan para atlet bola voli, mendapat dukungan penuh dari berbagai lapisan masyarakat, agar kejayaan permainan ini bisa kembali sedia kala, yang dicintai lapisan dan berbagai elemen”,pungkasnya (***).

 

Print Friendly, PDF & Email