Porserosi Pekanbaru Turunkan 4 Atlet Handalan

oleh -3,133 views
Sekretaris Porserosi Pekanbaru Khairul Minan Spd bersama atlet handalan yang akan diturunkan di Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Open 2019 di Rohil

PEKANBARU Saturelita.com-Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru, kembali mendapat undangan dari Porserosi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka mengikuti Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Open 2019.

Menurut Sekretaria Porserosi Kota Pekanbaru Khairul Minan SPd, kejuaraan ini akan dilaksanakan, Sabtu besok (30/2/2019).

“kita sudah melengkapi administrasi dan mengisi fomulir dari panitia disana dan sore ini keberangkatannya”,katanya, Jumat (29/2/2019) sore.

Sementara itu, untuk kejuaraan ini, Porserosi Pekanbaru menurunkan alet handalan terdiri empat orang meliputi, Diski Ramadhan, Nayla Fianca Syifa dan Serli Aulia Putri.

“Saya berharap, dengan mengikuti kejuaraan ini, mendapat juara dan akan menambah koleksi penghargaan dan piala, sebagai wujud keseriusan dalam mengembangkan prestasi khususnya cabang olahraga (cabor ) Sepatu Roda yang dipimpin oleh Ketua Kota Karmila Sari”,pungkasnya . (***)