Senny Marbun Jangan Berkecil Hati Menjadi Difabel

oleh
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma menandatangani SK Kepengurusan disaksikan Ketua Umum NPC Pusat Sanny Marbun, Jumat malam (29/2/2019)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com – Pengurus National Paralimpic Commitee (NPC) Riau dilantik, Jumat (29/3/2019) malam di Hotel Alfa, Pekanbaru.

Sebelumnya, Jaya Kesuma kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Nasional Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau masa bakti 2019-2024 pada musyawarah olahraga provinsi  yang dilaksanakan, Rabu (6/3/2019) di Hotel Drego, Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Ketua Panitia acara Ahmad Junaidi, SIP, MSi menyampaikan bahwa pelantikan dilakukan langsung oleh Presiden NPC Pusat, Senny Marbun.

Hadir pada pelantikan ini, Presiden NPC Pusat Senny Marbun, Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi, NPC Kabupaten/Kota se Riau, Dispora Riau, para Atlet NPC, pengurus NPC serta tamu undangan.

Ketua Umum NPC Pusat Senny Marbun menyampaikan NPC dikenal secara umum setelah ada prestasi. Berbagai prestasi telah dihasilkan para atlet NPC. “Jangan berkecil hati menjadi difabel. Banyak medali emas sudah kita hasilkan,” ujar Senny.

“Atlet-atlet NPC Riau juga menghasilkan banyak prestasi. Banyak medali, termasuk medali emas,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi mengucapkan terimakasih bisa menghadiri.

Saat ini, keberhasilan olahraga tak hanya ditentukan sarana dan prasarana, namun juga manajemen, termasuk kepengurusan. Prestasi NPC Riau telah membuat Riau bangga. “Dengan pelantikan Kita berharap kekompakan pengurus dan para atlet. Prestasi juga menyangkut harkat dan martabat suatu negara,” ungkap Sekda.

Pemprov berkomitmen mendukung para atlet NPC. “Semoga kekompakan terus terjaga. Mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus NPC Riau,” kata Sekda dalam sambutannya.

Sementara, Ketua NPC Riau Jaya Kesuma mengucapkan apresiasi atas berbagai perjuangan NPC Pusat.

Jaya Kesuma dalam kesempatan ini mengajak dan memotivasi semua pihak untuk secara bersama menghasilkan dan meningkatkan prestasi para atlet. “Atlet NPC Riau tak hanya berprestasi di Riau, namun juga tingkat internasional. Mari kita sama berjuang menciptakan atlet untuk provinsi Riau, termasuk menghadapi event di Papua nanti,” terangnya.

“Alhamdulillah atlet kita terus meningkat. Semoga ke depan juga semakin meningkat,” ungkap Ketua NPC Riau, Jaya Kesuma.(***)

Print Friendly, PDF & Email