Penasaran Yuk… Datang Ke Cafe Cowboy Tawarkan Konsep Exclusive

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di jalan Serayu No.41 Labuh Baru Timur kecamatan Payung sekaki tepat nya sabtu 30 maret 2019 Cowboy Cafe sukses di resmi kan.

Rehabilitasi narkoba

Ratusan pengunjung yang hadir cukup terkesima dengan konsep yang ditawarkan.

Setelah turun dari pelataran parkir kendaraan, para pengunjung langsung di sambut oleh pintu masuk gapura ciri khas negeri cowboy yang menunjuk kan ukiran kayu dan lampu – lampu temaram unik dengan intesitas cahaya sedang.

Para waitress cafe cowboy juga tak kalah berpenampilan khas menyambut para tamu yang datang, dengan menggunakan pakaian kemeja lengan panjang celana jeans dan pakai tutup kepala topi cowboy siap menyambut dan melayani para tamu yang hadir.

Menu – menu yang di tawarkan juga merupakan menu makanan dan minuman yang cukup menarik dan dengan harga relatif bersaing.

Cowboy Cafe juga menyajikan alunan musik untuk menemani para tamu yang hadir, tepat disamping bartender tersusun alat musik dan para pemain musik yang cukup piawai hadir menghibur para tamu yang datang.

 

Awak media saturealita.com ditantang untuk mencicipi kopi kawa telur dan roti bakar srikaya pada saat menjadi undangan khusus saat gelaran soft opening ketika itu.

Luar biasa dengan mencoba 2 menu hidangan itu dapat membuat suasana di cafe cowboy menjadi sangat cozy dan bersiap mencoba melanjutkan pesanan berikut nya seperti nasi goreng khas cowboy cafe dan lain sebagai nya.

 

Saat diwawancarai pengelola cafe Alex & Khalid Tobing menuturkan apresiasi yang luar biasa kepada para pengunjung pada saat lauching berlangsung.

“Terimakasih saya sangat bersyukur dengan sukses dan lancar nya acara peresmian dan launching pada hari ini, para kolega sahabat dan teman teman bisnis yang hadir turut meramaikan cowboy cafe hari ini,” pungkas Alex.

Cowboy cafe kedepan akan terus mengembangkan kreasi serta imajinasi untuk memperindah balutan ciri khas para cowboy.

“Kedepan kami dan tim cowboy cafe akan terus berinovasi untuk membuat para tamu yang datang agar merasa lebih nyaman dengan tidak mengurangi ciri khas tampilan cowboy nya,” imbuh Khalid.

Print Friendly, PDF & Email