Jaya Kusuma Doakan Kesembuhan

oleh
ketua NPC Riau Jaya Kusuma saat Jenguk Mantan Ketua BPOC Maman Salmanop yang sedang terbaring di RS Awal Broos Pekanbaru Jalan Ahmad Yani Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Mantan Ketua Badan Peyelenggara Olahraga Cacat (BPOC) Riau Maman Salmanop, kini terbaring sakit di Rumah Sakit (RS) Awal Broos Jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

Informasi yang didapat, Maman mengalami sakit empedu, sehingga diharuskan untuk menjalani operasi.

Rehabilitasi narkoba

Ketua National Paralympic Commite (NPC) Riau Jaya Kusuma, saat menjenguk Maman mengatakan, ini sebagain solidaritas sebagai teman maupun sahabat yang mana pernah sama-sama bergabung dalam satu wadah keorganisasian.

“Ya sebagai sahabat, teman maupun saudara, kita patut perhatin dan mendoakan, agar segala penyakit yang dideritanya cepat diberi kesembuhan dari Allah SWT”,katanya, Rabu (4/4/2019) petang.

Disamping itu, Jaya juga memberikan semangat kepada Maman, agar tetap bersabar dalam menjalani ujian dan cobaan yang diberikan Allah SWT. Sebab hakekat kehidupan manusia tidak terlepas dari itu semua.

Kemudian selain itu juga, canda gurua terlontar hangat sambil mengenang masa lalu saat bersama-sama membangun dan mengembangkan wadah organisasi disabilitas ini.

“Banyak cerita kami tentang masa lalu dan saya berharap, Allah SWT memberikan kesembuhan dan dilancarkan jalannya operasi nantinya”,pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email