Caleg Gerindra Pelda (Purn) I Nengah Tantra Optimis Raih Kursi Legislatif

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Adalah seorang Tantra Sosok tegas dan bersahaja telah memutuskan untuk fokus dan lebih dekat mengabdi kepada masyarakat, diri nya telah membulatkan tekad untuk terjun lebih dalam ke dunia politik sekaligus maju dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif kota pekanbaru dari dapil 4 kecamatan Marpoyan damai & Bukit raya kota pekanbaru dengan nomor urut 7 dari partai Gerindra.

Caleg Tantra akrab bersama warga saat sosialisasi

“Menjadi seorang politikus menurut saya hal ini juga menjadi cara untuk dapat mengabdi ke masyarakat, berjuang untuk kepentingan rakyat, sebagai mantan prajurit saya rela mundur dan bergabung bersama partai Gerindra menjadi calon wakil rakyat”, tegas nya.

Rehabilitasi narkoba

Keaktifan dirinya diberbagai lini menjadi kan seorang Tantra cukup dikenal oleh banyak kalangan, terlebih lagi kalangan masyarakat menegah bawah, menjabat sebagai wakil sekretaris di organisasi Gemasadhana sayap partai Gerindra cukup menambah nilai tambah terhadap diri nya.

“Gemasadhana merupakan salah satu wadah yang saya gunakan untuk berbakti dan bersentuhan langsung kepada masyarakat, bersyukur saya kepada Tuhan yang maha kuasa sehingga saya beberapa tahun yang lalu dapat mendirikan rumah ibadah seperti masjid untuk muslim dan non muslim berupa bangunan pura, tujuan nya untuk memberikan rasa pengabdian lebih kepada masyarakat”, pungkas nya.

Kegiatan pensucian diri jelang Nyepi Maret 2019

Menjadi seorang politikus yang dulu nya berangkat dari karier TNI-AD membuat karier politik dan tujuan nya untuk mengabdi kemasyarakat memiliki porsi yang lebih besar.

Beberapa hari jelang masa pencoblosan 17 april 2019  beberapa hari mendatang Tantra menuturkan rasa optimis nya kepada awak media saturealita.com bahwa diri nya berpeluang cukup besar untuk meraih kursi di legislatif kota pekanbaru.

Bersama konstituen caleg Tantra bersama emak – emak dalam kegiatan sosialisasi.

“Dengan tidak mendahului yang maha kuasa, saya berkeyakinan dan optimis dapat meraih peluang kursi di DPRD kota pekanbaru, bersama partai Gerindra yang memiliki tingkat elektabilitas cukup tinggi pada pemilu tahun ini saya mampu untuk merebut suara dan pilihan masayarakat khusus nya di daerah kecamatan marpoyan damai dan kecamatan bukit raya”, pungkas diri nya.

Print Friendly, PDF & Email