Kelurnya SK CPNS Formasi Tahun 2018, Merupakan Kebanggaan Tersendiri Bagi Ketua NPC Riau Jaya Kusuma

oleh
atlet yang mendapat SK CPNS Formasi 2018n Leni, Ratri dan Zaki (foto humas NPC Kampar)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Belum lama ini, Selasa siang (2/4/2019) kemarin dilapangan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sebnayak 28 atlet berprestasi menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi.

Diantara 28 atlet tersebut, tiga atlet National Paralympic Commite (NPC) Riau meliputi, dua atlet berprestasi dari Kabupaten Kampar atas nama Zaki Zulkarnaen Cabor Swimming dan Leani Ratri Ovila Bulu Tangkis.

Rehabilitasi narkoba

Sedangkan satu lagi atlet berprestasi dari Provinsi Riau atas nama Suparniati cabor Atletik Tolak Peluru dan satu lagi atas nama Suci Indriani cabor Swimming, namun karena belum tamat dari jenjang pendidikan Sekolah Menegah Atas (SMA) masih ada penundaan sementara, tapi sudah ada jatahnya.

Demikian dikatakan Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, Kamis siang (4/4/2019), bahwa ini merupakan kebanggan tersendiri bagi pengurus dan jajaran lainnya.

“Tentunya atas nama organisasi dan pribadi saya selaku ketua NPC Riau, turut merasa bangga atas penerimaan SK CPNS formasi yang baru diberikan Kemenpora Republik Indonesia (RI)”, ujarnya

Jaya menambahkan, kebanggaan ini, juga tidak terlepas dari semangat para atlet dan diharapkan mampu menjadi bibit kepada generasi selanjutnya.

Ditempat berbeda, Ketua NPC Kabupaten Kampar Zulkifli melalui telepon seluler WhatsApp, juga merasa bersukur atas prestasi yang membuahkan hasil gemilang dan cemerlang mendapatkan bonus uang dan SK CPNS formasi.

ketua NPC Kampar Zulkifli bersama beberapa atlet NPC Kampar

Dikatakan Zul, kedepannya akan lahir kembali mengikuti jejak tiga atlet NPC yang mendaptkan SK CPNS formasi seperti, Rino Saputra, Wahyu Muzal, Nov Aprilia, Rahmatullah, Febri dan Novri Faruh.

“Kita tetap turus berjuang dan berjuang membesarkan atlet NPC Riau dengan berbagai prestasi dengan satu tujuan mensejahterakan para atlet disabilitas”,terangnya.

Disamping itu, atas prestasi dan keluarnya SK CPNS formasi sejak tahun 2018 lalu, rencananya akan diadakan sukuran.

Zaki Zulkarnaen bersama Mempora dan Kadispora Riau foto bersama setelah penerimaan SK CPNS Formasi 2018

Sukuran ini, akan dibicarakan melalui rapat internal NPC Kabupaten Kampar minggu depan.

“Untuk rencana ini akan kita bicarakan terlebih dahulu dalam rapat internal, jika sudah ada kepastian, maka secara teknis akan dikabari segera, wabil khusus NPC Riau”,tandasya (***)

Print Friendly, PDF & Email