Besok, BPC Gapensi Pekanbaru Gelar Family Gathering

oleh -3,167 views

PEKANBARU Saturelita.com– Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Pekanbaru akan menggelar acara Family Gathering Sabtu (6/4/2019) dari pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Acara yang akan digelar di Taman Wisata Alam Mayang ini akan diikuti oleh sekitar 50 an anggota BPC Gapensi Pekanbaru dan juga Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Riau.

Ketua panitia acara Okta A Siregar kepada awak media mengatakan acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Gapensi.

“Rencananya acara ini akan dihadiri oleh sekitar 200 an orang. Harapan kita tentunya setelah digelarnya acara ini rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota bisa semakin terjalin,” ujar Okta.

Sementara itu Ketua BPC Gapensi Kota Pekanbaru Dyna Makmur menambahkan, acara ini nantinya akan diisi dengan beberapa kegiatan salah satunya adalah pengenalan pengurus baru BPC Gapensi kota Pekanbaru.

“Selain itu kita akan ramah tamah lah dengan sesama anggota. Kita akan saling bertukar cerita apa kendala-kendala yang kita hadapi di lapangan sehingga dengan berbagi cerita kita akan tahu kendala-kendala yang dihadapi dan tentunya juga bersama-sama bisa mencari solusinya seperti apa,” pungkasnya (***)