Kegiatan Family Gathering Gapensi Pekanbaru Pertamakali Se Indonesia

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com– Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Pekanbaru lakukan Family.

Family Gathering Gapensi Kota Pekanbaru, dihadiri ratusan kontraktor yang tergabung, baik kota maupun provinsi.

Rehabilitasi narkoba

kegiatan ini berlangsung, Sabtu pagi (6/4/2019) kemarin bertempat di Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru.

Kegiatan pertamakali diseluruh Indonesia ini bertujuan untuk mempersatukan dan saling mengenal satu sama lainnya dalam wadah silaturahmi.

Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kota Pekanbaru Dyna Makmur menyebutkan kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan juga kontraktor yang tergabung di Gapensi Kota Pekanbaru maupun Provinsi Riau.

“Untuk hari ini kita fokus pada ramah-tamah dan silaturahmi saja dengan harapan kedepan akan terjalin keakraban, walaupun masing-masing dari kita mungkin berperang dalam lelang, tapi nggak tau mana wajah Direkturnya.Kalau hari ini kita kan bisa ketemu dan kenalan,” ujarnya,

Sementara itu Ketua Pelaksana Family Gathering Okta A Siregar mengatakan acara Family Gathering ini adalah yang pertamakalinya se-Indonesia digelar.

“Kita lihat momen dan waktunya pas untuk digelarnya acara ini yang tak lain maksudnya adalah untuk silaturahimi. Apalagi kan sekarang ini sistem lelang itu online. Jadi kalau kita sesama kontruksi ini masuk tender atau ada lelang, kita gak tau itu anggota atau rekanan kita. Nah dengan adanya family gathering ini kita bisa lebih tahu dan mengenal masing-masing dari mereka. Untuk itu kita rencanakan agenda seperti ini akan kita rutinkan dalam wadah Gapensi,” ucapnya.

Selain Family Fathering, lanjutnya, Gapensi juga aktif melakukan agenda lainnya seperti agenda buka bersama saat puasa, kemudian ada juga pengajian, registrasi anggota, serta audiensi dengan dinas terkait seperti PUPR dan juga dewan yang rutin dilakukan.

Ketua Gapensi Riau Parisman Ihwan yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengharapkan dibawah kepemimpinan Dyna Makmur, BPC Gapensi akan bisa semakin besar dan sukses.

“Beberapa waktu lalu saat melantik pengurus BPC Gapensi Pekanbaru saya menyampaikan kepada pengurus untuk membuat program-program strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pekerjaan pembangunan di Kota Pekanbaru. Pesan saya kepada seluruh pengurus dan juga kepada ketua untuk bekerja lebih baik lagi untuk meningkatkan kualitas dan eksistensi organisasi di bidang kontruksi, dan agar selalu meningkatkan hubungan baik serta kerja sama dengan pemerintah untuk sama-sama membangun Pekanbaru,” pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email