Peringatan Isra Mi’raj dan Sempena HUT ke-4 Media Online riauantara.co Hadirkan MC Megi Irawan artis Nasional dan Marawis Kondang

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com– Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Media Online riauantara.co menggelar peringatan Isra Mi’raj bersama masyarakat dan pemerintahan setempat.

Kegiatan ini berlangsung dilapangan Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya Sabtu malam (06/04/19) kemarin ratusan masyarakat memadati lapangan tersebut.

Rehabilitasi narkoba

Dalam kegiatan tersebut, tanpak hadir Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitrah, Lurah Sialang Rampai Mukhtaruddin, Pemimpin Redaksi (Pemred) Media online riauantara.co Luzi dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, kegiatan ini dimeriahkan dengan MC Megi Irawan artis Nasional dan Marawis kondang dan ceramah diisi oleh Ustadz Ridwan Taufik Sag.

Demikian dikatakan Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitrah, bahwa kegiatan ini mempunyai nilai tersendiri dan terkesan spektakuler.

“Saya menilai, kegiatan ini mempunyai nilai tersendiri yang cukup luar biasa dan terkesan spektakuler serta antusias masyarakat juga terlihat sengan sempurna, sehingga mewarnai jalannya peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus sukuran hari jadi riauantara.co yang ke-4 tersebut”, jelasnya.

Terlibih khusus, Harapan Abdimas adanya media online riauantara.co dan SUARAaktual.co berkantor di Kecamatan Tenayan Raya agar kedepannya dapat mempromosikan segala kegiatan dan juga menyampaikan aspirasi masyarakat.

” Sesuai dengan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kehadiran media sangat penting dan diperlukan, guna menyampaikan segala program-program pemerintahan Kota Pekanbaru,” ucap camat.

Kemudian, Abdimas membeberkan peran media selaku kontrol sosial juga perlu mengangkat aspirasi masyarakat agar apa yang dinginkan bisa dikatahui pemerintah.

“Saya menilai, inilah fungsi kehadiran media, tentunya dengan catatan mampu menyajikan berita -berita positif  serta berperan membantu pembangunan yang ada diderah tersebut melalui informasi”, terangnya.

Ditempat yang sama, Lurah Sialang Rampai Mukhtaruddin, bahwa kehadiran atau berkantornya media online riauantara.co dikawasan Kelurahan Sialang Rampai, dirinya mengaku sangat bangga dan berharap kehadiran media ini bisa memberikan motivasi dan dedikasih untuk masyarakat.

” Apa yang disajikan oleh riauantara.co dengan memperingati isra mi’raj ini, masyarakat, media dan pemerintahan bisa saling bersinergi untuk memajukan Kelurahan Sialang Rampai khususnya mewujudkan segala program pemerintahan  Kota Pekanbaru,”ucapnya.

Setakat dengan itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Media online riauantara.co Luzi Diamanda saat memberikan dalam sambutannya  dia berterimakasih atas peran serta para sponsor yang turut serta mensukseskan acara ini.

“Kita berharap kepada pemerintahan Kota Pekanbaru, Camat dan Lurah se Tenayan Raya bisa saling bekerja sama dalam pemberitaan agar informasi yang diharapkan masyarakat bisa tersampaikan, tutur Luzi.

Peran positif yang diberikan riauantara.co, kata Luxi lagi, juga sebuah bukti media turut serta memberikan edukasi, tidak hanya Politik dan lainya, tetapi akan selalu memberikan peran positif pemberitaan dalam berbagai kegiatan di Pekanbaru.

Dirinya juga mengajak lurah dan camat untuk dapat membuat suatu acara Jurnal warga, agar daerah ini menjadi Kampung media, karena saat ini dunia terus semakin canggih.

“Apa bila pemerintah setempat memberikan ruang bagi para pemuda-pemudi untuk pelatihan Jurnalistik, itu akan membantu kinerja pemerintahan setempat untuk mempublikasikan setiap acara di lingkungan masing-masing,” terang Luzi.

Dalam acara tersebut, ceramah Ustadz Ridwan Taufik SAg berjudul menjadikan Masjid Surga Dunia.

Acara penutup,, ramaikan dengan MC Megi Irawan artis Nasional dan Marawis kondang memberikan Dorpraiz menarik kepada warga yang hadir. (***)

Print Friendly, PDF & Email