Tingkatkan Keamana dan Kenyamanan Lingkungan

oleh -1.959 views

PEKANBARU Saturealita.com– Warga RT 03 RW 01 Kelurahan Pembatuan Kecamatan Tenayaan Raya Kota Pekanbaru, lakukan kegiatan membanggun pos ronda.

Kegiatan ini berlangsung , Ahad pagi (7/4/2019), bertujuan meningkatkan Keamana dan Kenyamanan lingkungan terhadap gangguan orang yang akan melakukan kejahatan.

Demikian dikatakan RT 03 Khozim Mahfud didampingi Sekretaris RT Darma, mengungkapkan, beberapa minggu terakhir ini, lingkungan diwilayah hukum Jalan Sepakat sudah tidak nyaman lagi oleh orang yang melakukan tindak kekahatan.

“Saya bersama warga, saat ini sedang melaksanakan gotong royong menyelesaikan pos roda yang sudah terbanggun beberapa bulan lalu dan lagi pula saat ini kondisi keamaan mulai sedikit terganggu”, ungkapnya.

Setakat dengan penyelesai pos ronda, juga merencanakan pemanfaatan sebidang tanah fasilitas umum (fasum) yang juga berada disamping pos ronda.

Sebuah rencana, sebidang tanah fasum, akan dijadikan tempat usaha bagi warga setempat, berupa jajan kuliner atau pasar sederhana.

“Saat ini kita akan merencanakannya, tentu segala sesuatunya akan dibicarakan, guna mendapat kesepakatan bersama”, tandasnya. (***)

Jasa Website Pekanbaru