KPPS Kelurahan Tangkerang Timur Resmi Dilantik 

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturelita.com– Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 resmi dilantik, Rabu (10/4/2019) malam di Alam Mayang, Pekanbaru.

Selain pelantikan, juga dilaksanakan Bimbingan Teknis bagi KPPS Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Rehabilitasi narkoba

Hadir pada kesempatan ini dari Kelurahan, Babinsa, PPS Kelurahan Tangkerang Timur, Ketua RW Riyono Gde Trisoko serta tamu undangan lainnya.

Di antara tugas KPPS yang baru dilantik adalah menyampaikan kepada masyarakat tempat pemungutan suara.

Ketua PPS Kelurahan Tangkerang Timur, Zulfebri dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa sesi I sudah dilakukan terdiri dari 5 RW dengan 20 TPS. Sedangkan sesi II, 5 RW dengan 18 TPS dilaksanakan di Alam Mayang.

Sementara, Ketua RW 02 Riyono Gde Trisoko ketika dikonfirmasi terkait perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 mengharapkan situasi tetap dalam keadaan aman, damai serta Pemilu yang jujur dan adil. Selain itu, kata Riyono, juga diimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Pesta demokrasi pemilu ini kita harapkan keadaan tetap aman dan damai. Kita berharap pemilu terlaksana secara jujur dan adil. Mari, masyarakat menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email